Sukses


Legenda Inter Milan: Cristiano Ronaldo Hampir Habis, Romelu Lukaku Lebih Menentukan

Bola.com, Jakarta - Legenda Inter Milan, Roberto Boninsegna, membuat perbandingan performa antara Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku jelang derby d'Italia antara Inter Milan kontra Juventus yang berlangsung pada giornata 18 Serie A, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Derby d'Italia yang digelar di Giuseppe Meazza ini memiliki arti yang sangat penting bagi kedua klub. Juventus berada dalam performa yang bagus lewat kemenangan dalam tiga laga terakhir. Bianconeri, yang kini berada di peringkat keempat, membidik posisi yang lebih baik dalam klasemen Serie A.

Inter Milan gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Inter Milan terpaut tiga poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen. Inter Milan mencoba bangkit dan kembali dengan sang rival sekota.

Selain ambisi kedua klub bersaing di papan atas klasemen Serie A, duel Inter Milan kontra Juventus ini juga menjadi panggung bagi Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo yang bisa bersaing untuk menjadi top scorer.

Cristiano Ronaldo kini memimpin perolehan gol di Serie A dengan 15 gol. Sementara itu, Romelu Lukaku sudah mencetak 12 gol, jumlah yang sama dengan Ciro Immobile.

Boninsegna sangat terkesan dengan aksi Lukaku pada musim ini. Ia bahkan melihat Lukaku menjadi jauh lebih menentukan ketimbang Ronaldo.

"Satu-satunya pemain Inter Milan bisa merepotkan Fiorentina adalah Lukaku. Mereka adalah duo yang cantik, Ronaldo dan Lukaku. Tapi, saya pikir Lukaku lebih menentukan," ucap Boninsegna dikutip dari Marca.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Sudah Habis

Boninsegna tidak menutup mata dengan performa apik Cristiano Ronaldo. Namun, pria yang juga pernah membela Juventus itu merasa Ronaldo tidak lagi menjadi pemain yang paling menentukan di Juventus.

"Lukaku lebih menentukan. Itu tidak bisa disangkal lagi. Ronaldo adalah pemain yang hebat, tapi saya pikir dia sudah hampir habis," ujar Boninsegna.

Cristiano Ronaldo masih tampil sangat prima pada musim 2020/2021. Dia mencetak 15 gol hanya dari 13 laga di Serie A. Namun, usianya sudah tidak lagi muda. Ronaldo bakal berusia 36 tahun pada 5 Februari mendatang.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 17/1/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer