Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Klub Paling Sedikit Kebobolan di Eropa Sejauh Ini, Atletico Madrid Nomor Satu

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Hal terseubt salah satunya berkat peforma apik dari kiper asal Slovenia, Jan Oblak.

Saat ini Atleti meraih 41 poin hasil dari 13 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Unggul 4 poin dari Real Madrid yang saat ini berada di posisi kedua dengan 37 poin.

Dalam 16 laga yang telah di jalani di Liga Spanyol, gawang Atletico Madrid baru kebobolan 6 kali. Atletico Madrid menjadi klub paling sedikit kebobolan di liga domestik saat ini.

Selain Atleti, terdapat beberapa klub elit Eropa di daam list klub paling sedikit kebobolan saat ini. Di liga Inggris diwakili oleh Manchester City, sedangkan di Perncis ada PSG.

Uniknya, klub Liga Italia tidak masuk kedalam daftar 5 besar. Sedangkan klub dengan nama besar seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Liverpool juga tidak masuk.

Selain PSG, LOSC Lille juga menjadi klub paling sedikit kebobolan. Saat ini Neymar dkk. berada di posisi pertama dengan 42 poin hasil dari 13 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan. Lille berada di posisi ke-3 dengan 39 poin dasil dari 11 kemenangan, 6 imbang dan 2 kekalahan.

Lalu selain Atletico Madrid, PSD dan Lille siapa saja klub yang paling sedikit kebobolan? Berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer