Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, 6 Gol Napoli ke Gawang Fiorentina

Bola.com, Jakarta Napoli meraih kemenangan besar saat menjamu Fiorentina pada Minggu malam (17/1/21) dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-17. Pada laga tersebut, Napoli menang 6 gol tanpa balas.

Napoli unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit. Lorenzo Insigne membawa tim tuan rumah unggul setelah menerima umpan dari Andrea Petagna. Petagna kembali berkontribusi untuk gol kedua Napoli. Umpan matangnya berbuah gol kedua yang dicetak oleh Diego Demme pada menit ke-36.

Hanya berselang dua menit, Napoli unggul 3-0. Hirving Lozano mencetak gol ketiga tim tuan rumah setelah menerima umpan dari Lorenzo Insigne. Napoli menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0. Sebuah gol lagi dicetak pada menit ke-45. Kali ini gol ke gawang Fiorentina disarangkan oleh Piotr Zielinski.

Napoli tetap mampu tampil mendominasi pada babak kedua. Bahkan tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan menjadi 5-0 pada menit ke-72 lewat gol penalti Lorenzo Insigne. 

Pesta Napoli tidak berakhir sampai di situ. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu menambah keunggulan menjadi 6-0 lewat gol Matteo Politano pada menit ke-89. 

Keunggulan 6-0 untuk Napoli bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Kemenangan besar ini membawa Napoli naik dua peringkat ke posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan 34 poin dari 17 laga. Napoli sukses menggeser Juventus dan Atalanta untuk sementara waktu.

Video Populer

Foto Populer