Sukses


Liga Italia: Tampil Sempurna, Kunci Keberhasilan Inter Milan Membungkam Juventus

Bola.com, Jakarta - Inter Milan mengalahkan Juventus dalam derby d'Italia yang digelar dalam giornata 18 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut tim asuhannya bermain sempurna sehingga bisa meredam dan membungkam tim berjulukan Bianconeri itu.

Inter Milan menang 2-0 atas Juventus. Keunggulan Nerazzurri tercipta pada menit ke-12 lewat sundulan Arturo Vidal. Kemudian Inter Milan menggandakan keunggulan pada menit ke-52 lewat gol Nicolo Barella.

Kemenangan ini membuat Inter Milan menghuni posisi kedua dalam klasemen Serie A. Tim asuhan Antonio Conte itu mengumpulkan 40 poin dari 18 laga yang sudah mereka mainkan.

Sementara itu, Juventus tertahan di peringkat kelima dengan 33 poin. Bianconeri tidak hanya terpaut tujuh poin dari Inter Milan, tapi berada di bawah Napoli dan AS Roma.

2 dari 4 halaman

Tampil Sempurna

Antonio Conte sangat senang dengan kemenangan yang diraih oleh Inter Milan. Menurutnya, tim asuhannya itu sudah tampil sangat baik dalam pertandingan ini.

"Untuk mengalahkan tim kuat seperti Juventus, Anda perlu tampil sempurna. Kami bermain dengan sangat baik pada malam ini," ujar Conte dalam situs resmi klub.

"Terlepas dari hasilnya, kami mempersiapkan diri dengan sempurna dan hal yang paling membuat saya senang adalah para pemain mampu memperlihatkan apa yang telah kami lakukan selama latihan agar bisa merepotkan lawan," lanjut pelatih Inter Milan itu.

3 dari 4 halaman

Jalur yang Benar

 

Antonio Conte mengatakan kemenangan atas Juventus menandakan Inter Milan berada di jalur yang benar.

"Kami tetap menjalankan rencana permainan kami dan saya merasa gembira untuk para pemain, karena kemenangan seperti ini memberi kepercayaan diri dan membantu Anda menyadari bahwa Anda berada di jalur yang benar," tegas Conte.

"Jalan yang kami mulai tempuh pada 1,5 tahun lalu kini mulai membuahkan hasil," lanjutnya.

Conte juga tidak lupa memberikan pujian kepada para pemainnya. Menurut Conte, Romelu Lukaku dan teman-temannya sudah bermain sangat luar biasa.

"Pujian patut saya berikan kepada para pemain karena mereka selalu bekerja secara luar biasa. Kami berada di arah yang tepat untuk memangkas jarak," ujarnya.

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/1/2021)

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer