Sukses


Klasemen Liga Italia: AC Milan Nyaman di Puncak, Juventus Melorot ke Urutan Lima

Bola.com, Jakarta - AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Cagliari pada laga pekan ke-18 Serie A di Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Milan masih nyaman berada di puncak klasemen Serie A.

Bermain di kandang lawan, I Rossoneri bermain menekan sejak bola digulirkan. AC Milan mencatatkan 56 persen penguasaan bola, berbanding 44 persen milik tim tuan rumah.

Milan juga memperoleh enam peluang bagus dari 10 tembakan yang dilepaskan. Sementara itu, Cagliari melakukan 17 tembakan yang hanya dua di antaranya mengarah ke gawang.

Bermain dominan, Milan menyudahi pertandingan dengan skor 2-0. Sepasang gol skuad Merah-Hitam disarangkan Zlatan Ibrahimovic pada menit ketujuh dan 52'.

Sayangnya, hasil positif yang didapat AC Milan tersebut ternoda oleh kartu merah yang diterima Alexis Saelemaekers. Wasit menghadiahkan sang pemain kartu kuning kedua pada menit ke-74, setelah melakukan pelanggaran kepada Luca Ceppitelli.

Berkat tambahan tiga poin tersebut, AC Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 43. Milan unggul tiga angka atas Inter Milan yang menempati posisi kedua.

Sementara itu, Juventus yang menelan kekalahan 0-2 dari Inter harus melorot ke peringkat lima. I Bianconeri kini mengoleksi 33 poin, terpaut hingga 10 angka dari AC Milan.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Serie A:

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer