Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 4 Pemain Serie A Dengan Gaji Tertinggi Musim 2020/21

Bola.com, Jakarta Kompetisi Serie A musim 2020/21 ada banyak pemain yang mampu menunjukan performa impresif. Sehingga para pemain tersebut layak mendapatkan nominal gaji yang tinggi. Sejauh ini mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran termahal di Serie A musim ini. Ia memiliki nominal gaji di atas para pemain lainnya.

Cristiano Ronaldo sudah menginjak usia 35 tahun. Meski begitu, bintang Portugal itu masih tampil sangat tajam di lini depan Si Nyonya Tua. Ronaldo sudah mencetak 19 gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Juventus harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk menggaji Cristiano Ronaldo. Tim besutan Andrea Pirlo itu mengeluarkan sekitar 520,563 pounds per pekannya untuk membayar pemain kapten Timnas Portugal tersebut.

Untuk ukuran pemain dengan umur diatas 30 tahun, gaji Ronaldo termasuk yang sangat besar. Namun dengan mengeluarkan uang sebanyak itu sangat sepadan dengan penampilan yang sudah diberikan Ronaldo kepada Juventus musim ini. Terbukti dirinya masih menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim 2020/2021.

Mantan bintang Real Madrid itu masih memiliki kontrak di Turin hingga Juni 2022. Dengan umur yang sudah tidak muda lagi nampaknya tidak akan lama lagi Cristiano Ronaldo akan bermain untuk Juventus.

Namun selain Cristiano Ronaldo, siapa sajakah pemain Serie A dengan gaji tertinggi di musim 2020/21? Kalian bisa mengetahuinya dengan melihat tayangan Spotlight di atas.

Video Populer

Foto Populer