Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pekan 17 Bundesliga, Melihat Keindahan Gol Pemain Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Deretan pertandingan Bundesliga pekan ke-17 telah rampung digelar. Beberapa gol cantik juga kerap tercipta di lapangan menjadikan sebuah euforia tersendiri. Salah satunya ada gol cantik dari pemain Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Gol dari Julian Brandt tercipta saat pertandingan antara Borussia Dortmund berhadapan dengan Bayer Leverkusen, Rabu (20/1/2021). Julian Brandt berhasil mencetak gol di menit ke-67.

Menerima umpan dari Reus, Julian Brandt berhasil menciptakan gol dari luar kotak penalti. Tendangan yang tak mampu dihalau oleh kiper Bayer Leverkusen tersebut menjadikan gol untuk Borussia Dortmund.

Namun sayang, gol dari Julian Brandt belum mampu membuat Borussia Dortmund meraih kemenangan. Pasalnya, Borussia Dortmund harus tunduk dengan Bayer Leverkusen dengan skor 1-2.

Gol dari Julian Brandt tersebut berhasil masuk kedalam 5 gol terbaik Bundesliga pekan 17 musim 2020/2021. Namun tidak hanya gol dari pemain Borussia Dortmund saja yang menjadi gol pilihan, berikut 5 gol terbaik Bundesliga pekan 17.

Video Populer

Foto Populer