Sukses


Sukses Gebuk Juventus, Inter Milan Tak Mau Koar-Koar Pasti Menang Lawan Udinese

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim timnya berada pada jalur yang tepat usai mengalahkan Juventus. Akan tetapi, menghadapi Udinese pada laga berikutnya, ia tak mau koar-koar bakal memenangi pertandingan.

Inter Milan sukses mengalahkan Juventus di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat kepercayaan diri Lautaro Martinez dkk. meningkat kala menghadapi Udinese di Dacia Arena dini hari nanti.

Namun demikian, ia tak mau menganggap remeh Udinese, apalagi sesumbar bisa meraih kemenangan mudah. Menurutnya, sang lawan punya keistimewaan tersendiri di mata Antonio Conte.

"Anda tidak boleh mengganggap remeh siapa pun di Serie A, terutama Udinese. Mereka adalah tim dengan ketangguhan fisik, identitas jelas yang terstruktur dengan sangat baik," kata Conte pada konferensi pers.

"Kami tidak boleh meremehkan mereka dan mempersiapkan pertandingan dengan cara sebaik mungkin. Kami melihat mereka melawan Atalanta, jelas Udinese bisa membuat masalah bagi semua orang," kata Antonio Conte lagi.

 

2 dari 3 halaman

Masih Terbayang-bayang Kemenangan atas Juventus

Kemenangan melawan Juventus meningkatkan kepercayaan diri Inter Milan. Antonio Merasa kalau timnya bisa memanfaatkan celah walau sedikit, dan menghukum lawan yang melakukan banyak kesalahan.

“Kami memainkan pertandingan hebat melawan Juventus dan membuat sedikit kesalahan. Kami memanfaatkan kelemahan mereka sebaik mungkin," aku Conte.

"Kami pantas menang, di lain waktu Juventus memainkan permainan bagus, dari situ kami sadar bahwa kami membutuhkan performa hebat untuk menang."

"Kemenangan itu memberi kami tiga poin dan membuat kami mengerti bahwa kami berada di jalur yang benar. Namun, kami sadar bahwa kami dapat melakukan lebih banyak lagi," ujarnya menambahkan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

5 Gol Terbaik Liga Champions

Video Populer

Foto Populer