Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Italia, Sabtu 23 Januari 2021: AC Milan Jumpa Lawat yang Merepotkan

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini, AC Milan, akan bersua Atalanta pada laga pekan ke-19 di San Siro, Sabtu (23/1/2021) waktu setempat atau Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Saat ini, I Rossoneri sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Stefano Pioli tersebut berhasil meraih 13 kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari 18 pertandingan yang sudah dijalani di Serie A musim ini.

Pada pertandingan terakhir, AC Milan berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Cagliari di Sardegna Arena, 18 Januari lalu. Sepasang gol Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit ketujuh dan 52'.

Hasil positif tersebut membuat AC Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 43. Il Diavolo Rosso unggul tiga poin atas Inter Milan di posisi kedua.

Milan bertekad melanjutkan tren positif tersebut ketika bersua Atalanta. Akan tetapi, Atalanta bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

AC Milan kerap kerepotan ketika bersua La Dea. Dari 10 pertemuan terakhir di seluruh ajang, Milan menelan tiga kekalahan, enam hasil imbang, dan hanya meraih satu kemenangan kontra Atalanta.

Selain itu, tim tamu juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Selain AC Milan versus Atalanta, sejumlah duel menarik lainnya juga akan tersaji pada pertandingan pekan ke-19 Serie A, Sabtu hingga Minggu dini hari WIB. Mulai dari AS Roma kontra Spezia, Udinese melawan Inter Milan, dan Fiorentina versus Crotone.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu (23/1/2021):

AS Roma Vs Spezia - pukul 21:00 WIB

Minggu (24/1/2021):

AC Milan Vs Atalanta - pukul 00:00 WIB

Udinese Vs Inter Milan - pukul 00:00 WIB

Fiorentina Vs Crotone - pukul 02:45 WIB

Sumber: Livescore

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

5 Gol Terbaik Liga Champions

Video Populer

Foto Populer