Sukses


Diminati Liverpool hingga Real Madrid, Kylian Mbappe Jadi Bimbang dan Galau

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku sedang membicarakan kontrak baru dengan klub raksasa Prancis itu. Namun, Mbappe belum memutuskan meneken kontraknya, karena masih galau memikirkan yang terbaik untuk kariernya.

Nama Kylian Mbappe dalam beberapa pekan terakhir menjadi topik pembicaraan hangat. Pemain berusia 22 tahun tersebut masuk dalam radar Liverpool hingga Real Madrid.

Situasi itu membuat Paris Saint-Germain dalam tekanan. Padahal, Kylian Mbappe masih terikat kontrak sampai 2022 di Parc des Princes.

"Saya sedang berbicara dengan klub. Saya juga memikirkan hal itu karena itu ada tanda tangan yang jika saya menandatanganinya, maka saya akan menginvestasikan diri untuk jangka panjang di PSG," kata Kylian Mbappe kepada Telefoot Chaine.

"Saya sangat bahagia di sini karena para suporter dan klub selalu membantu. Saya akan sangat berterima kasih kepada klub. Saya ingin memikirkan apa yang ingin saya lakukan di masa depan, di mana saya ingin berada, dan mulai sekarang saya akan memikirkannya," ujar Kylian Mbappe.

Sejak bergabung dengan PSG pada 2018, Kylian Mbappe langsung mencuri perhatian berkat penampilan apiknya. Sejauh ini, Kylian Mbappe sukses mencetak 106 gol dan 59 assist dalam 147 pertandingan bersama klub berjulukan Les Parisien itu.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Gegabah

Kylian Mbappe tak ingin gegabah dalam memutuskan masa depannya. Hal itulah yang membuatnya membutuhkan waktu untuk berpikir keras sebelum membubuhkan tanda tangan dalam kontrak baru di PSG.

"Saya tidak ingin menandatangani kontrak dan kemudian setelah satu tahun nanti saya mengatakan ingin pergi. Jika saya sudah menandatanganinya, itu berarti saya bertahan. Makanya perlu dipikirkan secara baik," tegas Kylian Mbappe.

Langkah yang dilakukan Kylian Mbappe cukup bijak. Apalagi saat ini banyak klub elite Eropa yang tertarik menggunakan jasanya.

Sumber: Telefoot Chaine, Sportmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer