Sukses


Liga Italia: Juventus Masih Lapar Titel Juara, Scudetto Ke-10 Secara Beruntun Tetap Jadi Target

Bola.com, Jakarta - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, melontarkan peringatan kepada semua rival Bianconeri di Serie A. Kiper asal Polandia itu menegaskan Juventus masih lapar untuk meraih gelar juara pada musim ini, termasuk Scudetto.

Sembilan tahun terakhir, Juventus begitu berjaya di Italia. Mereka terus meraih gelar juara Serie A sebagai bukti dominasi mereka di Italia.

Namun, asa Juventus untuk meraih Scudetto ke-10 secara beruntun kini berada di ambang kegagalan. Bianconeri tertahan di peringkat kelima dalam klasemen sementara Serie A, bahkan terpaut 10 poin dari AC Milan yang berada di puncak.

Namun, Szczesny menyebut Bianconeri tidak akan melepaskan Scudetto musim ini.

"Dalam pertandingan melawan Napoli (Piala Super Italia), kami memperlihatkan bahwa tim ini masih lapar untuk memenangkan trofi juara," tegas kiper Juventus itu kepada Sky Sports Italia.

2 dari 4 halaman

Bakal Mengejar

Szczesny menyebut Juventus tidak pernah patah arang meski berada di peringkat kelima dalam klasemen Serie A saat ini.

Mantan kiper Arsenal itu merasa yakin timnya akan terus berjuang untuk bisa mempertahankan sekaligus mengamankan gelar Scudetto ke-10 secara beruntun yang mereka inginkan.

"Tahun ini kami sudah akan 10 tahun beruntun selalu memenangi trofi. Itu menunjukkan bahwa kami masih punya rasa lapar dan tidak mau berhenti sampai di sini," tegas Szczesny.

 

3 dari 4 halaman

Fokus

Szczesny juga meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak larut dalam euforia setelah memenangkan Supercoppa Italiana pada tengah pekan lalu.

Ia menyebut timnya harus kembali fokus untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan di Serie A.

"Sensasi setelah memenangkan pertandingan itu sangat luar biasa. Namun, kami hanya memiliki dua hari jeda dengan laga kontra Bologna sehingga kami harus langsung fokus," tegasnya.

Juventus juga masih memiliki satu pertandingan tersisa lebih banyak di Serie A. Jika mereka bisa memanfaatkan 'tabungan' itu, Juventus bisa hanya berjarak tujuh poin saja dari AC Milan.

 

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/1/2021)

4 dari 4 halaman

Video

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer