Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Minta Skuad Inter Milan Fokus ke Tim, Jangan Pikirkan AC Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan gagal memanfaatkan situasi saat AC Milan menerima kekalahan di ajang Liga Italia 2020/2021. Ketika AC Milan kandas 0-3 dari Atalanta, Minggu (24/01/2021) dini hari WIB, saat sama, Inter Milan juga hanya imbang 0-0 versus Udinese.

Alhasil gap antara AC Milan di posisi puncak dengan Inter Milan pada urutan kedua ada di angka dua poin. Padahal jika I Nerazzurri bisa mengalahkan Udinese, skuad asuhan Antonio Conte dapat menyamai poin AC Milan.

Berbicara usai pertandingan kontra Udinese, Antonio Conte menyebut fakta Inter Milan gagal menang membuktikan timnya hanya harus fokus kepada diri sendiri bukan melihat hasil yang didapat AC Milan.

"Seperti yang selalu saya katakan, kita hanya perlu memikirkan diri kita sendiri. Kita tidak boleh memikirkan AC Milan dan kekalahan mereka," kata Antonio Conte.

"Kami hanya harus fokus pada peningkatan kinerja dan hasil akhir yang didapat tim," lanjut eks pelatih Chelsea itu.

2 dari 3 halaman

Antonio Conte Diusir

Pada laga Inter Milan kontra Udinese ini, Antonio Conte sendiri diusir wasit yang memimpin pertandingan, Fabio Maresca. Bukan hanya dirinya, tapi juga manajer tim Lele Oriali.

Konon perdebatan sampai berlanjut di lorong menuju ruang ganti pemain. Pelatih berusia 51 tahun itu pun menceritakan kronologi dirinya mendapat kartu merah dari Fabio Maresca.

"Kami memiliki ketidaksepakatan tentang jumlah waktu injury tim yang diberikan," Conte menceritakan.

"Wasit memberikan kartu kuning dan kemudian memilih mengusir saya pergi (kartu merah). Saya pikir empat menit tidak cukup, dalam situasi seperti itu. Kemudian wasit membuat keputusannya dan kami harus menerimanya, bahkan jika kami tidak setuju dengan keputusan itu," lanjutnya.

Partai selanjutnya, Inter Milan akan bersua AC Milan pada ajang Coppa Italia, tengah pekan ini. Tentu tensi pertandingan bakal sangat panas. 

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer