Sukses


Liga Italia: Ada Harry Potter di Balik Selebrasi Unik Weston McKennie Saat Juventus Kalahkan Bologna

Bola.com, Jakarta - Hal unik terjadi tatkala Weston McKennie mencetak gol ke gawang Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020/2021, Minggu (24/1/2021) malam WIB. Ia melakukan selebrasi seperti Harry Potter.

Weston McKennie mencetak gol kedua Juventus pada pertandingan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki naluri kuat untuk membobol gawang dari situasi sesulit apapun.

Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Juan Cuadrado, Weston McKennie menggandakan keunggulan Juventus dengan tandukan yang tak mampu dihalau kiper Bologna, Lukasz Skorupski, pada menit ke-71. Juventus pun unggul 2-0.

"Saya memiliki energi untuk berlari ke ruang terbuka, saya hanya melihatnya, saya dulu adalah orang yang harus mencari operan itu, jadi saya tahu ke mana harus mencari, saya memiliki naluri untuk melakukan itu," ujarnya menambahkan.

Usai mencetak gol, ia melakukan selebrasi Harry Potter. Ternyata, Weston McKennie merupakan penggemar berat tokoh fiksi terkenal karangan JK Rowling, bahkan sampai memiliki tattoo di tangannya.

"Saya sebenarnya adalah penggemar berat Harry Potter, saya memiliki tato di tangan saya, jadi itu adalah mantra ajaib," kata gelandang Juventus tersebut.

2 dari 3 halaman

Kirim Pesan buat Duo Milan

Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Bologna dalam giornata 19 Serie A di Allianz Stadium, Minggu (24/1/2021). Tiga poin yang diraih Bianconeri menjadi momentum untuk memperkecil jarak dengan dua klub Milan yang berada di papan atas, di mana AC Milan dan Inter Milan gagal meraih kemenangan pada giornata kali ini.

"Ini kemenangan yang sangat penting bagi kami, duo klub Milan kehilangan poin kemarin," kata McKennie kepada DAZN.

"Kami memiliki satu pertandingan yang harus dimainkan di sini di Turin, kami tiga poin lebih dekat, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir musim, kami akan melihat siapa yang menang lebih banyak," katanya lagi.

Meski masih harus bersaing dengan Atalanta dan AS Roma yang berada di lima besar, tiga poin ini juga sangat penting bagi Juventus untuk memperkecil jarak dengan duo Milan yang tengah berada di dua posisi teratas klasemen Serie A saat ini.

Apalagi AC Milan kalah 0-3 dari Atalanta dan Inter Milan hanya bermain imbang tanpa gol dengan Udinese. Hasil itu membuat AC Milan tetap dengan 43 poin di puncak klasemen, sementara Inter Milan mengoleksi 41 poin.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer