Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pekan 18 Bundesliga, Cek Torehan Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Beberapa gol mengesankan terjadi dalam Bundesliga pekan ke-18 musim 2020/2021. Salah satu gol yang menarik datang dari bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Kala itu, Borussia Dortmund menjamu Borussia Monchengladbach, Sabtu (21/1/2021) di Borussia-Park, yang merukapakan markas dari Borussia Monchengladbach.

Erling Haaland yang merupakan salah satu andalan dari Borussia Dortmund, berhasil mencuri dua gol melawan Borussia Monchengladbach.

Salah satu gol yang menarik perhatian ketika gol kedua yang dicetak di menit ke-28. Erling Haaland, yang menerima umpan dari Jadon Sancho berhasil memanfaatkannya dengan baik. Ia memutar bola ke arah gawang, dan langsung menendang bola ke gawang Borussia Monchengladbach.

Gol tersebut sempat membuat Borussia Dortmund unggul 2-1. Namun, skor tersebut tidak bertahan lama. Pasalanya Borussia Monchengladbach berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-32.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang 2-2 untuk Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach.

Sayang, pada babak kedua Borussia Dortmund harus kejebola dua gol dari para pemain Borussia Monchengladbach.

Borussia Dortmund harus mengakui keganasan dari Borussia Monchengladbach usai tunduk dengan skor akhir 4-2.

Namun, hal yang menarik adalah gol dari Erling Haaland berhasil masuk kedalam 5 gol terbaik Bundseliga pekan ke-18. Seperti apa ya kira-kira gol dari pemain Borussia Dortmund ini? kalian bisa liat cuplikannya di video ini.

Video Populer

Foto Populer