Sukses


Liga Italia: Juventus Tawar Gianluca Scamacca Rp375 Miliar, Siap Diangkut Pekan Ini

Bola.com, Turin - Juventus seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Selasa (26/1/2021), telah melayangkan tawaran senilai 22 juta euro (Rp375 miliar) kepada Sassuolo untuk mengamankan jasa Gianluca Scamacca.

Juventus menginginkan Scamacca karena membutuhkan penyerang tengah. Gianluca Scamacca yang sedang menjalani masa pinjaman di Genoa tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist dalam 13 laga Serie A 2020/2021.

I Bianconeri dan Sassuolo disebut hampir mencapai kesepakatan terkait perekrutan Gianluca Scamacca. Nilai yang diajukan Juve sudah layak untuk pemain yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Namun, Sassuolo diyakini masih akan coba mendapatkan nilai yang lebih. Seperti diketahui, Sassuolo berharap Gianluca Scamacca dihargai 25 juta euro oleh Juventus.

Juve dalam kondisi terdesak mengingat bursa transfer Januari 2021 akan berakhir dalam beberapa hari kedepan. Hal itulah yang membuat manajemen Juventus memberikan opsi lain kepada pelatih Andrea Pirlo andai gagal mendapatkan Gianluca Scamacca.

Selain mengincar Gianluca Scamacca, Juventus juga kabarnya menjadikan Olivier Giroud hingga Edin Dzeko sebagai bidikan. Namun, kepindahan Scamacca lebih mungkin terjadi mengingat sang pemain punya masa depan cerah karena baru berusia 22 tahun.

2 dari 3 halaman

Masih Gamang

Situasi yang berbeda justru diucapkan CEO Juventus, Fabio Paratici. Juventus kabarnya masih gamang apakah ingin memboyong pemain baru atau tidak pada bursa transfer Januari 2021.

Meski demikian, Paratici tak menutup peluang Juventus untuk belanja pemain baru. Namun, hal itu akan dilakukan untuk kepentingan mendesak.

"Kami akan melihat apakah ada peluang unuk itu. Kami tidak membutuhkan penyerang, akan tetapi tetap ada peluang pada bursa transfer. Kami akan melihat apa yang akan terjadi," tegas Fabio Paratici.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer