Sukses


VIDEO: Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Langgar Aturan Karantina Wilayah di Italia

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo diketahui telah melanggar aturan karantina wilayah di Italia. Hal tersebut diketahui ketika bintang Juventus tersebut mengunggah postingan di Instagram.

Ia bersama sang kekasih, pergi ke wilayah Valle D'Aosta, dimana hal tersebut cukup jauh dari tempat dirinya tinggal.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diketahui pergi pada Selasa (26/1/2021). Lewat postingan akun dari Cristiano Ronaldo, para netizen sempat mengkritik tindakanannya tersebut.

Pasalnya, kasus Covid-19 di Italia terbilang cukup tinggi sehingga pemerintah setempat memberlakukan perturan karantina wilayah.

Diketahui, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pergi untuk berlibur selama satu hari. Menurut laportan Sky Sports, kepolisian wilayah Valle D'Aosta mengonfirmasi bahwa perjalanan Cristiano Ronaldo ke Courmayeur, sebuah daerah di Italia Utara.

Pihak kepolisian mengetahui hal tersebut dari unggahan video di media sosial. Video tersebut berisikan pemandangan Cristiano Ronaldo dan sang kekasih yang duduk di atas snowmobile.

Kepolisian wilayah setempat kini, sedang menyelidiki laporan lebih lanjut mengenai laporan tersebut.

Jika terbukti melanggar ketentuan karantina wilayah, Cristiano Ronaldo bisa dikenakan denda. Saat ini bintang Juventus tersebut belum melakukan klarifikasi terhadap aksinya tersebut.

Video Populer

Foto Populer