Sukses


Mauricio Pochettino Bantah Kylian Mbappe Ingin Cabs dari PSG, Real Madrid Siap-siap Gigit Jari

Bola.com, Paris - Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menepis rumor Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris pada musim panas 2021. Pernyataan Pochettino itu membuat Real Madrid yang dikabarkan ngebet memboyong Mbappe harus siap-siap gigit jari.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG tinggal tersisa 18 bulan lagi atau hingga musim panas 2022. Belum ada tanda-tanda penyerang berkebangsaan Prancis itu akan meneken perpanjangan kontrak. 

Belakangan ini, Mbappe makin santer dihubungkan dengan Real Madrid. Sudah menjadi rahasia umum, pelatih El Real, Zinedine Zidane, sangat mendambakan servis Mbappe. 

Menurut media Spanyol Marca, Real Madrid dikabarkan tinggal menunggu lampu hijau dari Mbappe sebelum melakukan manuver untuk mendatangkannya. 

"Ada begitu banyak rumor, tapi saya melihat dia akan tetap di PSG dalam waktu yang lama dan itu yang diinginkan klub," kata Pochettino, seperti dilansir Guardian, Jumat (29/1/2021). 

"Dia ada dalam rencana kami sepanjang waktu, bahwa dia akan terus berada di klub," imbuh Pochettino tentang Kylian Mbappe

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berkomitmen Penuh

Pochettino mengatakan sangat suka bekerja sama dengan pemain-pemain hebat yang ada di PSG, termasuk Kylian Mbappe. 

"Memang dia perlu membuat keputusan (tentang masa depannya), tapi yang kami lihat adalah seseorang yang sangat bahagia di sini dan berkomitmen penuh untuk proyek olahraga di klub ini," tutur Pochettino.

"Ini merupakan tantangan dan sedikit keberuntungan bagi seorang pelatih untuk bekerja dengan talenta semacam ini. mereka membuat Anda menjadi pelatih yang jauh lebih baik," imbuh mantan pemain Tottenham Hotspur itu. 

Sumber: Guardian 

Video Populer

Foto Populer