Sukses


Neymar: Please...Kylian Mbappe, Jangan Tinggalkan PSG

Bola.com, Paris - Neymar mengaku ingin lebih lama lagi bertahan di Paris Saint-Germain. Striker asal Brasil itu pun berharap Kylian Mbappe bisa mengikuti jejaknya, dan menolak rayuan dari Liverpool ataupun Real Madrid.

Spekulasi masa depan Neymar sejak beberapa musim terakhir terus bergulir. Dia sempat disebut akan balik ke Barcelona.

Situasi serupa terjadi kepada Kylian Mbappe. Penyerang Timnas Prancis itu disebut akan cabut dari PSG dan pindah ke Liverpool ataupun Real Madrid.

Namun, Madrid bisa dikecualikan saat ini karena krisis finansial yang tengah melanda. Spekulasinya tak kunjung mereda, karena Mbappe tak kunjung memperbaharui kontraknya di Parc des Princes.

Kontrak Neymar bersama Paris Saint-Germain juga akan segera berakhir. Kini, dia sedang dalam proses negosiasi untuk memperpanjang masa kerjanya bersama Les Parisiens.

Neymar mengaku bahagia di PSG dan itulah sebabnya ingin bertahan lebih lama. Dia juga berharap Kylian Mbappe mengambil keputusan serupa dan tak pindah ke klub lain, seperti Liverpool.

"Saya sangat senang di sini dan saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian Mbappe juga ingin bertahan. Tentu, itu keinginan semua penggemar, kami ingin PSG menjadi tim yang hebat dan saya ingin terus melakukan apa yang saya lakukan di sini, bermain sepak bola dan bahagia," katanya kepada TF1.

"Hari ini saya sangat bahagia, saya merasa bahagia, banyak hal telah berubah, saya tidak bisa mengatakan mengapa, apakah itu saya atau sesuatu yang lain," sambung Neymar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Optimistis Neymar dan Kylian Mbappe Bertahan

Pelatih anyar Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, juga sempat angkat bicara soal masa depan Kylian Mbappe. Dia optimistis Mbappe, maupun Neymar akan bertahan di Parc des Princes.

"Saya punya firasat bahwa Neymar dan Mbappe akan bertahan lama di PSG. Saya tidak meragukan itu sama sekali dan saya sangat optimistis. Pihak klub tengah bekerja keras untuk mempertahankan mereka," ujarnya.

"Ney dan Kylian saat ini bahagia berada di tim kami. Mereka bersenang-senang selama membela tim kami," tandasnya.

Kylian Mbappe tak akan bisa pergi ke Liverpool atau klub mana pun tanpa melibatkan uang yang sangat banyak saat ini. Kabarnya, dia baru diperbolehkan gabung ke klub lain jika ditebus sekitar 200 juta euro.

Sumber: TF1

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 02/02/2021)

Video Populer

Foto Populer