Sukses


Daftar Skuad Manchester United untuk Liga Europa: Ngepas Banget Setelah Lepas 5 Pemain

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah memlih 24 pemain untuk Liga Europa. Beberapa pemain muda, termasuk Brandon Williams dan Mason Greenwood tidak masuk tim utama. Namun, mereka dapat ditambahkan dari daftar B.

Musim ini, Manchester United kehilangan dua tenaga yang telah dipinjamkan, yakni Jesse Lingard dan Facundo Pellistri. Sementara itu, masa peminjaman Odion Ighalo tidak diperpanjang. MU juga melepas Marcos Rojo dan Timothy Fosu-Mensah secara permanen.

Manchester United hanya merekrut satu pemain, yakni Amad Diallo. Namun pemain sayap itu dipekerjakan di tim U-23. Itu berarti, di luar 24 pemain di tim utama, MU tidak punya banyak pilihan lain di tim B.

Ole Gunnar Solskjaer memanggil kembali Phil Jones setelah absen karena cedera panjang. Solskjaer mengkonfirmasi bahwa dia berencana untuk menambahkan bek tengah ke skuadnya setelah kepergian Marcos Rojo ke Boca Juniors.

Di Liga Europa, Manchester United akan menghadapi Real Sociedad di babak 32 besar. Leg pertama berlangsung di kandang Sociedad pada 18 Februari dan pertandingan leg kedua di Old Trafford seminggu kemudian.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Kiper

David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant, Nathan Bishop

Belakang

Eric Bailly, Phil Jones, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka 

Tengah

Amad Diallo, Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek

Depan

Edinson Cavani, Anthony Martial, Marcus Rashford

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer