Sukses


Liga Italia: Juventus Akan Memperpanjang Masa Kerja Cristiano Ronaldo hingga 2023

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan siap memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu bisa menandatangani kontrak baru hingga Juni 2023.

Ronaldo akan berusia 36 tahun pada 5 Februari. Menurut Tuttosport, Ronaldo semakin nyaman berada di Juventus di bawah arahan pelatih Andrea Pirlo.

Menurut media itu, Juventus tak punya alasan kuat untuk tidak memperpanjang masa bakti Ronaldo. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu telah mengantongi 22 gol dalam 23 pertandingan musim ini.

Musim ini, Juventus amat memerlukan kontribusi Ronaldo. Selain berambisi mempertahankan scudetto, Juventus juga ingin berbicara lebih banyak di Liga Champions.

Juventus juga sudah menjejakkan satu kaki di final Coppa Italia. Pada semifinal leg pertama, Juventus menang 2-1 atas Inter Milan. Sementara di Liga Champions, Bianconeri akan menghadapi FC Porto di babak 16 besar.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus akan berakhir pada Juni 2022.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masih Gacor

Performa Cristiano Ronaldo tidak menunjukkan tanda-tanda menurun pada musim ini. Bintang Portugal itu bahkan masih mampu menunjukkan ketajamannya bersama Juventus.

Musim ini Ronaldo memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 15 gol. Total Ronaldo sudah melesakkan 20 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi.

Ronaldo tercatat sudah menyumbang 85 gol bagi Juventus. Ia juga sudah mencetak 102 gol dalam 170 caps bersama timnas Portugal.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer