Sukses


Juventus Belum Menyerah Bawa Pulang Paul Pogba ke Turin

Bola.com, Jakarta - Ternyata Juventus belum menyerah untuk bisa membawa pulang lagi Paul Pogba ke Turin. Bianconeri masih akan mempersiapkan manuver untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu dari Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Paul Pogba saat ini berada di penghujung kontrak bersama Manchester United. Gelandang asal Prancis itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2022.

Pada akhir 2020, sang agen mengindikasikan Paul Pogba tidak akan memperpanjang kontraknya di Manchester United. Jadi, kemungkinan besar Pogba akan pindah pada musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim Juventus tidak mau melewatkan kesempatan tersebut. Mereka tengah menyusun rencana untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin.

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba saat ini menjadi prioritas transfer yang diinginkan oleh pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Manajer Juventus itu kurang puas dengan komposisi lini tengah timnya. Ia menilai tidak ada gelandang yang bisa menjadi pembeda bagi Juventus.

Hal itu yang membuat Andrea Pirlo menginginkan Paul Pogba kembali ke Turin. Ia ingin Pogba menjadi pusat permainan Juventus yang baru.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, Juventus diprediksi akan kesulitan untuk mendatangkan Paul Pogba.

Manchester United sebenarnya sudah ikhlas berpisah dengan sang gelandang. Namun, mereka tetap mematok harga yang sangat tinggi untuk pemain yang membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu.

The Red Devils dikabarkan hanya ingin menjual sang pemain di angka 100 juta euro. Sementara itu, keuangan Juventus saat ini tidak memungkinkan untuk transfer itu.

Juventus saat ini memiliki dua rencana untuk mendapatkan Paul Pogba. Pertama, mereka mencoba untuk melakukan tukar tambah dengan Manchester United. Sementara kedua, mereka akan menjual beberapa pemain agar bisa membeli Paul Pogba dari Manchester United.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/2/2021)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer