Sukses


PSG Benar-Benar Agresif, Rayu Lionel Messi dengan Gaji Fantastis

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain tidak main-main meminati Lionel Messi. Bahkan, PSG dikabarkan siap mengucurkan gaji senilai 800 ribu pounds supaya Messi hengkang dari Barcelona. 

Kesempatan bagi tim-tim di seluruh dunia untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona terbuka lebar. Kontrak La Pulga di Camp Nou akan segera berakhir.

Messi sejauh ini belum memutuskan apakah akan bertahan di Barca atau tidak. Saat ini, La Pulga bisa bernegosiasi dengan tim-tim lain di luar Spanyol menurut aturan Bosman.

Beberapa tim sudah dikaitkan dengan Messi. Selain PSG, ada juga raksasa Premier League, Manchester City.

PSG yang dikabarkan bergerak paling agresif. Klub Ligue 1 itu dikabarkan sudah mulai bergerak menyiapkan tawaran besar untuk menggoda Messi agar meninggalkan Barcelona.

PSG disebut siap memberikan gaji senilai 800 ribu pounds per pekannya pada Messi. Dalam rupiah, kursnya mencapai 15,4 miliar.

Kabar tersebut diklaim oleh Daily Star, Minggu (7/2/2021). Media tersebut juga menambahkan PSG menyiapkan fee khusus senilai 40 juta pounds atau sekitar Rp769 miliar lebih, jika Lionel Messi bersedia teken kontrak dengan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Peluang Besar

Messi berpeluang cabut dari Barcelona. Terlebih klub tersebut sekarang ini mengalami kesulitan finansial.

Sebelumnya Angel Di Maria sempat memanaskan rumor kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke PSG. Ia mengatakan Les Parisien memiliki peluang besar untuk bisa membajak La Pulga musim depan.

"Saya harap bisa meneken kontrak baru bersama PSG, saya bahagia di sini. Ya, saya harap demikian [main bareng Messi], saya yakin peluangnya besar," ujar Di Maria dikutip dari Sport.

"Saya harus bersikap tenang, memikirkan diri sendiri, dan bertahan di Paris sebab saya sangat bahagia di sini," seru Di Maria.

Lionel Messi terancam harus potong gaji jika bertahan di Barcelona. Itu tergantung pada siapa presiden baru Blaugrana nanti.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 7/2/2021)

Video Populer

Foto Populer