Sukses


    VIDEO: 5 Lagu Sepak Bola Paling Populer di Dunia, Salah Satunya Lagu Milik Shakira

    Bola.com, Jakarta Sepak bola dan musik merupakan sesuatu yang tak dapat dipisahkan Musik yang biasanya dinyanyikan oleh para suporter bertujuan untuk memberi semangat. Terdapat lagu yang bertemakan sepak bola paling popular di dunia. Salah satunya lagu tema Piala Dunia 2010 Waka-waka (This Time for Africa) yang dinyanyikan oleh Shakira.

    Waka-Waka (This Time for Africa) dipilih FIFA dan Sony menjadi lagu resmi Piala Dunia 2010. Lagu ini ditulis oleh Shakira yang akan dinyanyikannya bersama band asal Afrika Selatan, Freshlyground.

    Lagu Waka-waka sendiri menjadi sangat fenomenal karena mampu diingat dan dikenang oleh para pecinta sepakbola diseluruh dunia. Lagu Waka-waka mempunyai ciri khas penuh semangat dan memiliki goyangan yang energik.

    Lagu ini merupakan salah satu lagu terbaik yang pernah ada di ajang Piala Dunia. Terbukti, saat ini lagu Waka-waka telah ditonton lebih dari 2,7 milliar dalam situs berbagi video Youtube.

    Akan tetapi bukan hanya lagu Waka-waka milik penyanyi Shakira saja yang menjadi lagu bertemakan sepak bola paling popular di dunia. Ada juga lagu milik Ricky Martin yang dipakai pada Piala Dunia 1998. Berikut ini 5 lagu sepak bola paling populer di dunia.

    Video Populer

    Foto Populer