Sukses


3 Klub Elite yang Bersiap Membajak Romelu Lukaku dari Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku menunjukkan kinerja yang menawan bersama Inter Milan. Aksi sang striker kini jadi pantauan sejumlah klub papan elite Eropa.

Lukaku diboyong Inter dari Manchester United pada tahun 2019 lalu. Bomber asal Belgia itu ditebus dengan mahar 74 juta euro.

Lukaku kemudian menjelma menjadi mesin gol andalan Nerazzurri. Ia juga membentuk duet maut bersama Lautaro Martinez di lini depan Nerazzurri.

Sejauh ini, Lukaku telah mencetak 54 gol dari 79 penampilan bersama Inter Milan. Mantan pemain Everton itu juga mencatatkan sembilan assist.

Ketajaman Lukaku di Giuseppe Meazza rupanya menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Mereka dikabarkan tertarik memboyong Lukaku di musim panas.

Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan.

2 dari 5 halaman

Real Madrid

Romelu Lukaku dilaporkan juga masuk dalam daftar beli Real Madrid. Los Blancos tengah mencari penyerang baru untuk menggantikan Karim Benzema.

Benzema sekarang berusia 33 tahun. Bomber asal Prancis itu perlu diganti dengan pemain yang bisa mencetak gol secara konsisten.

Lukaku dinilai sangat cocok untuk menggantikan Benzema di Santiago Bernabeu. Pasalnya, Lukaku mampu mencetak gol secara konsisten di Italia bersama Inter Milan.

3 dari 5 halaman

PSG

PSG disebut-sebut juga tertarik dengan servis Romelu Lukaku. Mereka ingin mendatangkan bomber Inter Milan itu ke Prancis pada musim panas.

PSG menginginkan Lukaku karena mereka terancam ditinggalkan Kylian Mbappe. Sejauh ini Mbappe belum mau membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang ditawarkan Les Parisien.

Mbappe kabarnya diminati oleh Liverpool dan Real Madrid. Lukaku bakal menjadi tandem Neymar yang baru di lini depan Les Parisiens.

4 dari 5 halaman

Manchester City

Manchester City dikabarkan tengah membidik Romelu Lukaku. Bomber asal Belgia itu bakal diplot sebagai pengganti Sergio Arguero.

Kontrak striker Argentina itu di Etihad Stadium akan habis pada Juni 2021. Ia berpeluang besar angkat kaki pada akhir musim.

Menurut laporan, Man City telah menyiapkan dana hingga 200 juta pounds untuk belanja pemain pada musim panas nanti. Salah satu nama yang jadi target The Citizens adalah Lukaku.

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer