Sukses


VIDEO: Melihat Laga Seru Antara RB Leipzig Melawan Augsburg di Bundesliga Pekan 21

Bola.com, Jakarta RB Leipzig berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Bundseliga pekan ke-21. Menjamu Augsburg di Red Bull Arena Leipzig pada Sabtu (13/02/2021), anak asuh Julian Nagelsmann berhasil meraih kemenangan 2-1.

Sejak dimulainya laga, RB Leipzig memang telah mendominasi permainan sejak awal. Beberapa serangan juga sering dilancarkan ke gawang Augsburg. Namun, hingga dua puluh menit pertama belum ada gol yang tercipta dari peluang RB Leipzig.

Memasuki menit ke-30, RB Leipzig semakin gencar melakukan serangan. Augsburg yang tertekan sering kali melakukan pertahanan yang cukup berbahaya.

Hingga akhirnya, Augsburg melakukan pelanggaran di menit ke-37. RB Leipzig akhirnya mendapatkan hadiah penalti dari pelanggaran tersebut.

Dani Olmo yang menjadi eksekutor sukses membuka gol untuk RB Leipzig. Skor sementara 1-0 untuk RB Leipzig.

Dengan keunggulan skor tersebut, permainan RB Leipzig semakin agresif. Beberapa peluang tercipta dari anak asuh Julian Nagelsmann, sayang mereka belum beruntung.

Memasukin meni ke-43, Christopher Nkunku berhasil menggandakan keunggulan RB Leipzig. Berkat kerjasamanya dengan Poulsen didepan kotak penalti menghasilkan gol kedua untuk RB Leipzig. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kali ini Augsburg lebih berani dan terbuka untuk melakukan serangan ke gawang RB Leipzig. Sayang belum ada peluang yang baik untuk menciptakan gol.

Augsburg mendapatkan hadiah penalti di menit ke-76. Daniel Caligiuri yang menjadi ekeskutor sukses memperkecil ketertinggalan untuk Augsburg.

Namun, upaya Augsburg untuk menambah keunggulan harus terhenti saat wasit meniup pluit babak kedua. RB Leipzig berhasil memenangkan pertandingan di Bundesliga pekan ke-21 ini.

Video Populer

Foto Populer