Sukses


3 Statistik yang Menunjukkan Lazio Bakal Jadi Tim Maha Sulit untuk Dikalahkan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan, posisi kedua klasemen akan menghadapi partai sulit ketika menjamu urutan kelima, Lazio pada giornata ke-22 Liga Italia 2020/2021, Senin (15/02/2021) dini hari WIB pukul 02.45 WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Nerazzurri diprediksi bakal kesulitan menghadapi tim tamu dari ibu kota Italia.

Partai sulit karena moral skuad Inter Milan sedang menurun usai kandas dari Juventus di semifinal Coppa Italia. Apalagi Lazio sendiri sedang menunjukkan performa bagus.

Tercatat anak asuh Simone Inzaghi tidak terkalahkan pada tujuh pertandingan terakhir Liga Italia musim ini. Dan periode lima laga terakhir pada ajang Liga Italia, I Biancocelesti selalu keluar sebagai pemenang. Tim tamu memang super berbahaya. 

Hanya saja saat bersua Inter Milan, Lazio masih tanpa kiper utama, Thomas Strakosha dan andalan di lini belakang, Luiz Felipe. Namun absennya Strakosha bisa ditutupi oleh kiper senior, Pepe Reina.

Sementara dari kubu Inter Milan, Antonio Conte bisa menurunkan semua pemain terbaik. Formasi 3-5-2 akan kembali mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Conte tinggal memilih antara Christian Eriksen atau Marcelo Brozovic sebagai ruh permainan di lini tengah tim. Tentu tantangan dari Lazio tidak akan mudah dihadapi oleh Inter Milan.

Selain itu, Lazio memiliki tiga statistik penting yang bisa membuat Inter Milan kesulitan untuk meraih poin penuh di kandang mereka sendiri.

Video

2 dari 4 halaman

Belum Terkalahkan

Lazio tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Inter Milan (menang 2 seri 1) setelah hanya meraih satu poin dalam lima pertandingan sebelumnya.

 

3 dari 4 halaman

Berjaya Sepanjang 2021

Lazio tidak terkalahkan di Serie A pada tahun 2021, setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga yang mereka mainkan sejauh ini (seri 1).

4 dari 4 halaman

Lukaku Who?

Romelu Lukaku telah mencetak gol hanya dalam satu dari enam pertandingan terakhirnya di Serie A (dua gol vs Benevento); Lazio adalah tim yang paling banyak dihadapi pemain Belgia ini di Liga Italia Serie A tanpa mencetak gol (263 menit).

Video Populer

Foto Populer