Sukses


Daftar Pemain yang Absen pada Laga Barcelona Vs PSG: Termasuk Philippe Coutinho dan Neymar

Bola.com, Barcelona - Barcelona dan Paris Saint-Germain akan saling berhadapan pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Menjalani pertandingan ini, Barca dan PSG dalam kondisi pincang.

Sejumlah pilar penting di kedua kubu harus absen akibat dihantam cedera. Barcelona tercatat tak bisa memainkan empat nama karena masih menjalani perawatan.

Keempat pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Ansu Fati, dan Ronald Araujo. Adapun Martin Braithwaite belum sepenuhnya fit karena baru pulih dari cedera adduktor.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain juga tidak bisa menurunkan empat pemain karena masih mengalami cedera. Keempatnya adalah Neymar, Angel di Maria, Juan Bernat, dan Colin Dagba.

Dari keempat pemain tersebut, absennya Neymar diprediksi cukup memengaruhi performa PSG. Pasalnya, striker berusia 29 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini depan Les Parisiens.

Pada musim ini, Neymar sudah mencetak 13 gol dan sembilan assist dari 18 pertandingan di seluruh ajang. Jumlah tersebut membuat striker Timnas Brasil itu berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak PSG pada musim ini.

Meski tanpa sejumlah pilar penting, Barcelona dan Paris Saint-Germain sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga asa untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Pertandingan leg kedua akan digelar di Parc des Princes pada 11 Maret mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain yang Absen:

Barcelona:

Philippe Coutinho (cedera lutut), Sergi Roberto (cedera hamstring), Ansu Fati (cedera meniskus), Ronald Araujo (cedera pergelangan kaki), Martin Braithwaite (cedera adduktor/diragukan).

Paris Saint-Germain:

Neymar (cedera adduktor), Angel Di Maria (cedera paha), Juan Bernat (cedera lutut), Colin Dagba (cedera paha).

Sumber: Barcelona

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer