Sukses


Cetak Hattrick ke Gawang Barcelona, Kylian Mbappe Menolak Segera Teken Kontrak Baru di PSG

Bola.com, Barcelona - Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, berhasil membawa timnya, Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan telak 4-1 atas Barcelona lewat hattrick yang dicetaknya dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions yang digelar di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Mendapatkan malam yang luar biasa bersama PSG lewat hattrick yang dicetaknya, Kylian Mbappe juga mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya di Parc des Princes.

Bintang muda PSG itu pun menegaskan tidak akan menentukan masa depannya hanya karena sukses membawa PSG menang atas Barcelona.

"Akan bodoh untuk menentukan masa depan saya berdasarkan satu pertandingan saja. Kenyataannya ini tentang merefleksikan jangka panjang," ujar Kylian Mbappe kepada RMC Sport seperti dilansir The Mirror.

"Saya selalu mengatakan saya senang di sini. Pertandingan seperti ini membuat saya lebih senang," lanjutnya.

Performa Kylian Mbappe di Camp Nou memang cukup memanaskan spekulasi mengenai masa depannya di PSG. Mbappe sudah memasuki masa 18 bulan terakhir dalam kontraknya bersama klub ibu kota Prancis itu.

2 dari 3 halaman

Malam yang Luar Biasa

Kylian Mbappe memang menjalani malam yang luar biasa bersama PSG di kandang Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions ini. Sempat tertinggal lebih dulu, PSG bisa menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Mbappe.

Kemudian pada babak kedua, PSG berhasil menambah tiga gol lagi ke gawang Marc-Andre ter Stegen. Dua gol tambahan Kylian Mbappe, yang membuatnya mencatatkan hattrick dalam pertandingan ini, plus satu gol dari Moise Kean, membuat PSG berhasil pulang dengan kemenangan telak.

PSG memiliki empat gol tandang yang akan sangat menguntungkan mereka ketika menjamu Barcelona di Parc des Princes dalam leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar pada 11 Maret 2021 dini hari WIB.

Sumber: The Mirror

3 dari 3 halaman

Video

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer