Sukses


Sesumbar Kylian Mbappe Setelah PSG Menghancurkan Barcelona di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Barcelona boleh unggul lebih dulu melalui penalti Lionel Messi pada menit ke-27. Mereka juga lebih baik secara statistik meliputi penguasaan bola, akurasi umpan, dan passing sukses. Namun, Gerard Pique dan kawan-kawan hanya bisa melongo melihat kehebatan Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe mencetak hattrick untuk membawa Paris Saint-Germain (PSG) menghancurkan Barcelona 4-1 pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Setelah dibobol oleh Messi, Kylian Mbappe menginspirasi rekan-rekannya untuk bangkit dengan membuat brace pada menit ke-32 dan 65 sebelum Moise Kean menambah skor pada menit ke-70.

Unggul dua gol belum membuat Kylian Mbappe puas. Agar leg kedua di markas PSG lebih aman, penyerang berusia 22 tahun itu menorehkan gol ketiganya pada menit ke-85.

"Kami sangat senang. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami," kata Kylian Mbappe kepada RMC Sport dinukil dari Get Football News France.

"Kami ingin datang ke sini untuk meraih kemenangan, dan kami melakukannya dengan gaya," imbuh striker Timnas Prancis tersebut.

PSGĀ akan gantian menjamu Barcelona pada pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes pada 11 Maret 2021 dini hari WIB. Kylian Mbappe mengingatkan rekan-rekannya bahwa misi ini belum selesai.

"Malam ini luar biasa, namun kami belum memenangkan apa pun. Saya senang. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dari diri saya," ucap Kylian Mbappe.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Leg Kedua

Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

11 Maret 20201 dini hari WIB

PSG Vs Barcelona

Parc des Princes

Video Populer

Foto Populer