Sukses


Bruno Fernandes Ngebet Bawa Manchester United Juara Liga Europa

Bola.com, Turin - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, sangat berambisi membawa timnya menjuarai Liga Europa musim ini. Fernandes pun mengaku tak masalah mengalami paceklik gol, asalkan MU mengangkat trofi juara.

Gelandang Timnas Portugal itu terus memperlihatkan magisnya bersama Tim Setan Merah pada musim ini. Teranyar, dia tampil moncer saat Manchester United bersua Real Sociedad pada laga leg pertama 32 besar Liga Europa, di Allianz Stadium, Rabu (19/2/2021) dini hari WIB.

Bruno Fernandes berhasil mencetak dua gol, yakni pada menit ke-27 dan 57'. Berkat kontribusi Fernandes, MU menyudahi pertandingan dengan kemenangan empat gol tanpa balas.

Dua gol lainnya milik The Red Devils disarangkan Marcus Rashford pada menit ke-64 dan Daniel James menit ke-90.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Bruno Fernandes sudah ikut berkontribusi dalam 33 gol Manchester United pada musim ini, dengan perincian 21 gol dan 12 assist.

Sementara itu, kemenangan atas Real Sociedad membuat satu kaki MU sudah berada di 16 besar Liga Europa. Hasil imbang ataupun kekalahan dengan selisih tiga gol pada leg kedua di Old Trafford, 26 Februari mendatang, sudah cukup membawa Manchester United melenggang ke fase selanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bertekad Raih Trofi Juara

Bruno Fernandes memiliki target untuk bisa mencetak gol dan assist sebanyak mungkin di Manchester United. Meski begitu, dia mengaku ambisi terbesarnya bersama MU adalah meraih trofi juara, termasuk gelar Liga Europa.

"Target saya adalah mencetak gol sebanyak yang saya bisa dan tentu juga menorehkan assist sebanyak mungkin untuk rekan satu tim saya," ujar Fernandes.

"Posisi saya bermain adalah untuk melakukan itu, untuk membantu, dan mencetak gol ketika Anda bisa. Yang paling penting buat saya targetnya adalah trofi. Memenangkan trofi lebih penting daripada mencetak gol," imbuhnya.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer