Sukses


Liga Italia: Inter Milan dan Antonio Conte, Kombinasi Menakutkan bagi AC Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menantang AC Milan pada pertandingan pekan ke-23 Serie A 2020/2021 yang digelar di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Pelatih Antonio Conte punya catatan apik saat memimpin timnya melawan Milan.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-14 bagi Antonio Conte melawan AC Milan. Pelatih asal Italia itu dikenal sebagai momok menakutkan buat Milan dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam 13 pertemuan di semua ajang bersama tim asuhannya, strategi racikan Conte berhasil membuat Milan menyerah sebanyak sembilan kali. Adapun tiga laga berakhir imbang dan Milan hanya mampu sekali mengalahkan tim yang diasuh Conte.

Satu-satunya kemenangan yang diraih AC Milan terjadi pekan keempat Serie A 2020/2021. Ketika itu, Inter takluk 1-2 dari AC Milan.

Adapun ketika masih menukangi Atalanta hingga Juventus, Milan tak pernah menang melawan Conte. Adapun pada pertemuan terakhir di Coppa Italia, Milan harus bertekuk lutut dari Inter berupa kekalahan 1-2.

Hal inilah yang menjadi modal berharga buat Inter Milan pada pertandingan nanti. Jadi, Conte punya misi ganda dalam laga nanti yakni memberikan tiga poin kemenangan untuk Inter Milan sekaligus memperpanjang catatan pribadinya melawan AC Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Unggul Statistik

Kepercayaan diri Inter Milan bertambah karena punya catatan bagus melawan AC Milan. Dalam lima pertemuan terakhir di Serie A, Inter berhasil memenangi empat laga dan hanya kalah sekali dari Milan.

Hasil inilah yang membuat Inter bakal tampil agresif dalam laga nanti. Apalagi saat ini Inter berada di puncak klasemen dan bertekad untuk mempertahankan posisinya yang hanya unggul satu angka dari Milan.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-228 sepanjang sejarah. Inter dominan dengan 83 kemenangan, AC Milan menang dalam 77 laga, sedangkan 67 pertandingan berakhir imbang.

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer