Sukses


Liga Italia: Bahagianya Conte saat Inter Milan Bungkam AC Milan, Dibikin Merinding oleh Suporter

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sangat bahagia dengan kemenangan yang diraih timnya saat mengalahkan AC Milan dengan skor 3-0. Conte mendedikasikan kemenangan itu untuk suporter klub berjulukan I Nerazzurri.

Inter Milan meraih kemenangan berkat gol Lautaro Martinez (5', 57') dan Romelu Lukaku (66'). Kemenangan itu bermakna ganda buat Antonio Conte.

Pertama, kemenangan ini diraih atas rival sekota yakni AC Milan dan terjadi di kandang lawan yakni San Siro. Adapun kedua, kemenangan ini membuat Inter Mlan semakin kukuh di puncak klasemen dengan raihan 53 poin, unggul empat angka atas AC Milan.

"Ini adalah sebuah laga yang menakjubkan dan Anda tak boleh melupakannya karena laga derbi yang setelah beberapa tahun ini memiliki banyak hal untuk dipertaruhkan. Saya gembira karena kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan berhasil memaksimalkan situasi yang telah dilatih sebelumnya," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Senin (22/2/2021).

"Kami mampu mengungguli tim yang sangat kuat. Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk para pendukung kami. Sambutan yang mereka berikan di stadion membuat kami merinding," tegas Conte.

Kemenangan ini memperpanjang dominasi Inter Milan atas AC Milan. Secara keseluruhan, dalam 66 laga yang sudah dimainkan, Inter mengemas 27 kemenangan, Milan meraih 23 kemenangan, dan 16 laga berakhir imbang.

2 dari 3 halaman

Puji Pemain

Pelatih Antonio Conte juga melayangkan pujian kepada para pemain Inter Milan. Conte menilai para pemainnya layak mendapatkan itu karena tampil luar biasa sepanjang pertandingan melawan AC Milan.

"Pujian perlu dilayangkan kepada para pemain karena mereka tampil secara luar biasa. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan mereka melakukan apa yang telah dilatih secara sempurna," ujar Conte.

"Ada kepuasan yang luar biasa ketika melihat perkembangan tim ini. Saya merasa senang karena para pemain layak mendapatkan hasil dari jerih payah mereka," ujar Conte.

Inter Milan harus segera mengalihkan fokus dari kemenangan atas AC Milan. Pada laga selanjutnya di Serie A 2020/2021, Inter sudah dinanti Genoa pada pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Pemain U-18 Termahal Sepanjang Sejarah

Video Populer

Foto Populer