Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Lazio Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Lazio akan menjamu Bayern Munchen di Stadio Olimpico pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021). Duel ini bakal jadi ajang adu tajam lini serang.

Lazio dan Bayern sama-sama tak terkalahkan pada fase grup. Lazio lolos sebagai runner-up Grup F, mendampingi wakil Jerman lainnya, Borussia Dortmund. Sementara itu, Bayern berstatus juara Grup A.

Lazio dan Bayern Munchen juga memiliki striker yang berbahaya. Lazio punya Ciro Immobile, yang mencetak lima gol pada fase grup dan musim ini telah mengukir total 19 gol di semua ajang.

Dari kubu Bayern, ada nama Robert Lewandowski, yang musim ini sudah menyarangkan total 31 gol dalam 30 pertandingan.

Lazio dan Bayern meraih hasil yang kontras di liga masing-masing akhir pekan kemarin. Pasukan Simone Inzaghi menang 1-0 atas Sampdoria lewat gol tunggal Luis Alberto.

Di sisi lain, tim besutan Hansi Flick takluk 1-2 di kandang Eintracht Frankfurt, di mana satu gol mereka dicetak oleh Lewandowski.

Bayern sedang mengalami penurunan performa. Sejak menjuarai Piala Dunia Antarklub FIFA, Bayern ditahan imbang Arminia Bielefeld 3-3 dan ditekuk Frankfurt di Bundesliga.

Lazio mungkin percaya diri menatap laga ini. Namun, Tim Elang Ibukota juga tak boleh terlalu percaya diri. Pasalnya, dengan kualitas yang mereka miliki, Bayern sangat berpotensi untuk bangkit. Terlebih lagi, Bayern juga bertekad menjaga harga diri sebagai juara bertahan di kompetisi elite antarklub Eropa tersebut.

Bayern Munchen pernah meraih salah satu kemenangan tandang terbesar mereka di Eropa di Stadio Olimpico, yakni ketika mengalahkan AS Roma 7-1 pada fase grup Liga Champions 2014/2015. Lazio harus berjuang sangat keras jika tak ingin bernasib sama seperti sang rival sekota.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions:

Rabu (24/2/2021):

Lazio Vs Bayern Munchen

Stadio Olimpico

Kick-off: pukul 03.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Lazio versus Bayern pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer