Sukses


Kontrak di Manchester United Segera Berakhir, Juan Mata Digebet 3 Klub Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, kabarnya tengah diperebutkan oleh tiga klub raksasa Serie A. Juventus, Inter Milan, dan AS Roma kini mengejar pemain asal Spanyol yang kontraknya di Old Trafford berakhir pada musim panas mendatang.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United berakhir pada musim panas mendatang. The Red Devils kabarnya tidak ingin menambah durasi kontraknya meski ada opsi perpanjangan satu tahun.

Musim ini Juan Mata tercatat hanya bermain sebagai starter dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Gelandang berusia 32 tahun itu sepertinya akan hengkang pada musim panas mendatang.

Meski tak muda lagi, Juan Mata masih memiliki hasrat untuk tetap mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Hal itu bakal didapat Juan Mata jika menerima pinangan satu dari tiga klub Italia itu.

Seperti dilansir The Sun, Inter Milan diyakini memperlihatkan ketertarikan yang paling serius untuk merekrut gelandang Manchester United itu. Sementara Juventus dan AS Roma hanya akan bergerak meminang Juan Mata jika sang pemain bisa didapatkan secara gratis.

 

2 dari 3 halaman

Opsi Lain, Pulang ke Kampung Halaman atau Timur Tengah

Jika pada akhirnya memilih tidak bergabung dengan satu di antara ketiga klub Italia itu, opsi lain yang dimiliki oleh Juan Mata adalah pulang ke Spanyol.

Namun, sejauh ini memang belum ada kabar mengenai ketertarikan klub La Liga untuk menggaet sang gelandang Manchester United itu.

Tak hanya itu, Juan Mata juga bakal memiliki opsi untuk menerima pinangan klub kaya raya dari Timur Tengah yang tentu bakal bernilai cukup besar.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 24/2/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Champions, Misi Sulit Liverpool untuk Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer