Sukses


VIDEO: Pemain Juventus dengan Koleksi Gol Terbanyak di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Juventus sudah pernah menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali. Dalam sejarahnya, ada beberapa pemain Juventus yang berhasil mencetak banyak gol di Liga Champions hingga kini. Nama Alessandro Del Piero menjadi salah satu pemain berhasil mencetak banyak gol untuk Juventus di Liga Champions.

Alessandro Del Piero salah satu legenda Juventus yang sulit dilupakan fans. Kesetiannya dan juga kehebatan Del Piero di lapangan membuat namanya begitu melegenda.

Alessandro Del Piero memulai karier sepak bola di Padova. Pada usia 18 tahun, dia kemudian pindah ke Juventus, klub impiannya sejak masih kecil.

Juventus kemudian menjadi rumah yang nyaman bagi Alessandro Del Piero. Sejak bergabung pada 1993, dia terus memegang peranan penting di klub hingga memainkan laga terakhirnya pada 2012.

Salah satu rekor yang di punya oleh Del Piero adalah menjadi pemain Juventus yang paling banyak mencetak gol di Liga Champions. Mantan kapten Bianconeri itu berhasil mengoleksi 42 gol.

Del Piero pernah merasakan sensasi mengangkat trofi Liga Champions. Ia menjadi bagian dari skuad Juventus yang menjadi juara pada musim 1995/96.

Selama kariernya di Juventus, Del Piero mencatatkan 705 penampilan di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak 290 gol dari penampilannya tersebut.

Akan masih ada empat pemain Juventus lainnya yang berhasil mencetak banyak gol Di Liga champions. Berikut pemain Juventus dengan koleksi gol terbanyak di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer