Sukses


3 Calon Kapten Inter Milan, Siapa yang Pas Gantikan Samir Handanovic?

Bola.com, Jakarta - Samir Handanovic merupakan kiper utama Inter Milan saat ini. Selain kiper, Handanovic juga berstatus sebagai kapten Nerazzurri.

Handanovic ditunjuk menjadi kapten Inter pada tahun 2019 lalu. Ia mengambil alih posisi sebagai pemimpin tim dari Mauro Icardi.

Namun, Handanovic sekarang telah memasuki usia 36 tahun. Seiring bertambahnya usia, performa Handanovic mengalami penurunan drastis di Inter.

Jumlah kebobolan Handanovic di musim 2020/2021 cukup tinggi. Nerazzurri pun dikabarkan sedang mencari pengganti kiper asal Slovenia tersebut.

Apabila Inter berhasil mendapatkan kiper baru, ban kapten bisa saja tidak lagi melingkar di lengan Handanovic. Kira-kira siapa yang cocok menggantikan Handanovic sebagai kapten Inter Milan berikutnya?

2 dari 5 halaman

Milan Skriniar

Milan Skriniar merupakan sosok yang cukup tangguh di lini belakang Inter Milan. Bek tengah asal Slovakia itu sudah membela Nerazzurri sejak tahun 2017 lalu.

Skriniar sekarang menjadi salah satu pemain kunci Nerazzurri di bawah asuhan Antonio Conte. Ia sudah mencatatkan 153 penampilan di semua kompetisi untuk La Beneamata.

Skriniar sejatinya sudah tidak asing dengan peran sebagai kapten di Inter. Ia pernah ditunjuk sebagai kapten dalam pertandingan melawan Udinese pada ajang Serie A musim lalu.

3 dari 5 halaman

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni baru berusia 21 tahun. Namun, bek tengah asal Italia itu sudah tampil memukau di lini belakang Inter Milan.

Bastoni tak kesulitan mendapatkan tempat utama di dalam skema bermain Antonio Conte. Pada musim 2020/2021, ia sudah tampil dalam 27 pertandingan di semua kompetisi.

Bastoni mengaku punya impian untuk bisa bertahan lebih lama di Inter hingga menjadi kapten tim.

"Dalam sepuluh tahun ke depan, saya masih melihat diri ini berada di Inter, dengan beberapa trofi dan mungkin menjadi kapten," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

4 dari 5 halaman

Nicolo Barella

Nicolo Barella baru bergabung Inter Milan dari Cagliari pada musim panas 2018. Kini, Barella menjadi salah satu andalan Antonio Conte di lini tengah Nerazzurri.

Sejauh ini, gelandang berusia 24 tahun itu sudah memainkan 74 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter. Barella berhasil menyumbang 7 gol dan 18 assist dari penampilannya tersebut.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter telah memilih Barella untuk menjadi kapten berikutnya. Untuk itu, Inter kabarnya juga menyiapkan kontrak baru buat sang gelandang.

Sumber: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 19/2/2021)

5 dari 5 halaman

Video

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer