Sukses


Liga Italia: Kepincut Wonderkid Toronto FC, Juventus Dikeroyok 3 Klub Raksasa Liga Inggris

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan tertarik memboyong wonderkid Toronto FC, Jahkeele Marshall-Rutty. Namun, Bianconeri harus sikut-sikutan dengan tiga klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea yang dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan pemain berusia 16 tahun itu. 

Tuttosport mengabarkan Juventus sangat berminat menggaet pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu. Marshall-Rutty yang telah menjalani laga debut di MLS pada Oktober 2020 bermain 18 menit melawan Philadelphia. 

Seperti dikutip Football Italia, Jumat (26/2/2021), media yang berbasis di Turin itu mengklaim bukan hanya trio Premier League itu yang meminati Marshall-Rutty. Bayern Munchen juga sudah membuka pemicaraan dengan Tororto FC tentang kemungkinan transfer sang pemain pada musim panas. 

Tetapi, media Italia itu menegaskan belum ada satu klub pun yang sudah memulai negosiasi secara resmi terkait transfer Jahkeele Marshall-Rutty, termasuk Juventus

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kirim ke Tim U-23

Mampukan Juventus mengamankan tanda tangan Marshall-Rutty? Peluang tetap ada, tetapi Juventus harus bermanuver dengan cerdik supaya bisa mengalahkan para pesaing beratnya. 

Jika bisa memboyong sang wonderkid, Juventus akan meneruskan mengasah talentanya terlebih dahulu. Ia akan dimasukkan ke skuad Juventus U-23 yang bermain di Serie C. 

Beberap younster Juventus, termasuk Nicolò Fagioli dan Radu Dragusin, merupakan jebolan akademi tim dan bermain di tim cadangan dulu, kemudian baru melakoni debut di tim senior. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer