Sukses


Liga Italia: Georgina Rodriguez Boborkan Reaksi Cristiano Ronaldo saat Alami Kekalahan

Bola.com, Turin - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai pesepak bola yang punya ambisi tinggi. Dia tidak suka ketika timnya imbang, apalagi kalah. 

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sangat mengetahui karakter mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu. Lalu, seperti apa sikap Ronaldo setelah timnya gagal menang? 

"Jika pertandingan tidak berjalan bagus, jelas dia bukan "sinar matahari". Tetapi, dia tahu seperti apa sepak bola itu. Terkadang Anda menang dan kadangkala kalah," kata Georgina kepada Sportweek, seperti dilansir Football Italia, Minggu (28/2/2021). 

"Anda harus menerimanya dan selalu berusaha meningkatkan diri. Dia benar-benar mengejutkan dan menaklukkan saya."

"Dia kritis terhadap diri sendiri, bertanggung jawab dan mencintai apa yang dia lakukan. Perpaduan yang sempurna,” imbuh Georgina mengungkapkan kekagumannya terhadap Cristiano Ronaldo

 

 

2 dari 3 halaman

Inspirasi dan Cinta Terbesar Georgina

Ronaldo dan Georgina menjalin hubungan asmara sejak 2016. Mereka telah memiliki satu orang putri, Alana Martina. Sebelumnya, Ronaldo sudah memiliki tiga buah hati, Cristiano Jr, Mateo, dan Eva Maria.

"Saya belajar banyak darinya. Dia membantu, mengajari, dan memotivasi saya," tutur Georgina, tentang jalinan cintanya dengan Ronaldo. 

“Awalnya saya malu berlatih di dekat dia. Dia tetap Cristiano Ronaldo. Tapi kemudian semuanya berubah. Dia adalah inspirasi saya dan cinta terbesar saya. Keluarga adalah prioritas saya dan anak-anak saya serta suami saya selalu menjadi yang utama, ” lanjutnya.

Keduanya bertemu di Madrid saat Ronaldo bermain untuk El Real. Pasangan tersebut kemudian pindah ke Turin paad 2018, ketika Ronaldo gabung Juventus. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer