Sukses


Liga Europa: AC Milan Dapat Bocoran Titik Masalah di Skuad Manchester United

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Ruud Gullit, memberi dukungan kepada mantan klubnya itu yang akan berjumpa Manchester United di babak 16 besar Liga Europa. Menurutnya, MU punya masalah yang bisa memberikan keuntungan bagi Rossoneri. 

Mata publik langsung tertuju ke Manchester United dan AC Milan setelah hasil undian babak 16 besar mempertemukan dua klub itu. Duel kedua tim itu jadi yang terbesar di babak 16 besar. 

Kondisi AC Milan belakangan ini menunjukkan tren penurunan. Namun, Gullit mengisyaratkan Rossoneri bisa mengambil keuntungan dari masalah di tubuh Setan Merah.  

"Red Devils tim yang kuat, tapi mereka punya beberapa masalah. Ole Gunnar Solskjaer selalu terancam. Dibandingkan foto belakangan ini dengan hari pertamanya sebagai pelatih Manchester Manchester United, dia tampak lebih tua 10 tahun," kata Gullit kepada La Gazetta dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Minggu (28/2/2021).   

"Selalu ada kritikan. Menjadi pelatih Manchester United setelah era Sir Alex Ferguson sangat rumit," imbuh pria asal Belanda itu. 

 

2 dari 3 halaman

Dampak Cedera

Laju AC Milan belakangan ini juga jadi sorotan, karena menunjukkan tanda-tanda melambat. Rossoneri kalah lima kali dari 12 pertandingan sepanjang 2021. Mereka menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia. 

"Saya pikir cedera berdampak, tapi saya senang melihat Milan saya di sana," lanjut mantan gelandang Timnas Belanda itu.

"Juventus tetap favorit saya untuk memenangkan gelar. Inter Milan adalah pemimpin klasemen dan AC Milan bermain sangat baik sebelum dilanda cedera. Saya juga suka Lazio, mereka memiliki tim yang kuat dan mereka bisa pulih," sambung Gullit. 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Prediksi Liga Champions, Misi Sulit Liverpool untuk Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer