Sukses


Liga Italia: Juventus Makin Mantap Rekrut Sergio Aguero?

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Manchester City, Sergio Aguero.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu dengan The Citizens akan berakhir pada akhir Juni. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda City akan memperpanjang masa kerja striker Argentina itu.

Barcelona terus dikaitkan kuat dengan pemain internasional Argentina, tetapi menurut Sport Mediaset, ada juga minat dari Italia dalam bentuk Juve.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Nyonya Tua ingin mengontrak Aguero, yang telah berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran musim ini, untuk beroperasi bersama Cristiano Ronaldo di sepertiga akhir lapangan.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City dibatasi hanya dengan 11 penampilan di semua kompetisi musim ini, sementara ia hanya tampil enam kali di Liga Premier.

Secara total, Sergio Aguero telah mencetak 256 gol dalam 381 pertandingan untuk The Citizens sejak tiba dari Atletico Madrid.

2 dari 3 halaman

Lihat Kondisi

Kabarnya, klub-klub masih enggan berkomitmen sampai Sergio Aguero membuktikan bahwa dia telah pulih sepenuhnya dari virus corona dan masalah lutut yang berkepanjangan.

Sergio Aguero belum bermain dalam empat bulan dan belum mencetak satu gol pun di Liga Premier sejak Januari 2020. 

Sergio Aguero hanya tampi dalam lima pertandingan di Liga Inggris musim ini karena cedera dan terpapar virus corona. Aguero hanya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan untuk tim asuhan Pep Guardiola musim ini.

Menurut Cadena Ser, Barcelona telah melakukan kontak dengan Aguero mengenai kemungkinan kepindahan tersebut. Kabarnya, Aguero akan senang pindah ke Camp Nou.

Jika Manchester City memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya, ia akan menjadi pemain bebas transfer bermutu tinggi pada musim panas mendatang.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer