Sukses


Bayern Munchen Nantang Chelsea dan Manchester City, Siap Bobol Celengan demi Erling Haaland

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer menegaskan bahwa juara bertahan Eropa itu mampu membawa striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Masa depan pemain berusia 20 tahun itu tetap menjadi bahan spekulasi. Manchester United, Manchester City, Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid semuanya dikatakan tertarik untuk mengontraknya.

Bayern tidak dianggap bersaing untuk pemain asal Norwegia itu. Tetapi, menurut Hainer, raksasa Bundesliga itu memiliki kekuatan finansial yang dibutuhkan untuk membawa anak muda itu ke Munchen.

"Kami adalah klub yang sangat kuat secara ekonomi dan sehat," katanya kepada Sport1.

"Meskipun kami juga menderita pandemi secara besar-besaran, kami selalu bisa mendatangkan pemain ketika kami yakin tentang mereka" katanya.

"Saya tidak bisa mengatakan hari ini. Kami berada dalam situasi pandemi, seluruh dunia berada dalam situasi yang luar biasa - secara sosial, finansial, dan juga sepak bola. Banyak hal berubah setiap hari, jadi saya tidak akan membuat prediksi apa pun," lanjutnya.

Selain Bayern Munchen, klub yang siap menggelontorkan uang bejibun demi Erling Haaland ialah Chelsea dan Manchester City.

2 dari 3 halaman

Makin Gacor

Erling Haaland makin ganas saja musim ini. Ia telah mencetak 27 gol dan 3 assist dalam 27 laga sejauh ini.

"Yang pasti, bagaimanapun, adalah bahwa di masa depan, kami akan terus mengejar jalur sukses kami dalam merekrut pemain muda dengan keterampilan luar biasa," kata Hainer.

Haaland telah mencetak 43 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 45 penampilan untuk Dortmund sejak tiba dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

Sumber: Sport1 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer