Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Italia, Selasa 9 Maret: Inter Milan Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-26 Serie A musim ini, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. Meski lebih diunggulkan, Inter diprediksi bakal kerepotan saat meladeni Inter.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini dalam laga pekan ke-7, I Nerazzurri harus puas bermain imbang 1-1 di kandang Atalanta. Inter Milan unggul lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-58, dan Atalanta membalas melalui gol Aleksey Miranchuk menit ke-79.

Sebelum bersua Inter, Atalanta selalu menang dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Tim besutan Gian Piero Gasperini itu berturut-turut menaklukkan Cagliari 1-0, Napoli 4-2, Sampdoria 2-0, dan Crotone 5-1.

Luis Muriel mencetak empat gol dan empat assist dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Atalanta di semua ajang. Sementara itu, Robin Gosens selalu mencetak satu gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Atalanta di Serie A.

Sementara itu, Inter Milan mengalahkan tuan rumah Parma dengan skor 2-1 pada laga terakhirnya. Dua gol Alexis Sanchez dari dua assist Romelu Lukaku membawa tim besutan Antonio Conte tersebut mencatatkan enam kemenangan beruntun di Serie A.

Saat ini, Inter memiliki 59 poin dan berada di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka unggul sembilan poin atas Atalanta yang menghuni peringkat keempat.

Demi mempertahankan posisi di puncak klasemen, Inter Milan bertekad untuk mengalahkan Atalanta. Meski begitu, Inter wajib mewaspadai La Dea yang kerap merepotkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-26 Serie A:

Selasa (9/3/2021):

Inter Milan Vs Atalanta

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: pukul 02.45 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Inter Milan versus Atalanta, pada laga pekan ke-26 Serie A secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer