Sukses


Liga Italia : Conte Was-was dengan Catatan Positif Atalanta, Peringatkan Inter Milan untuk Waspada

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memprediksi laga melawan Atalanta pada pekan ke-26 Serie A 2020/2021, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB, bakal berlangsung sengit. Penilaian itu diungkapkan Conte setelah mengacu catatan positif Atalanta yang selalu merepotkan tim besar.

Atalanta musim ini mampu mengalahkan AC Milan, Napoli, dan AS Roma di Serie A. Pasukan Gian Piero Gasperini juga sukses merepotkan Juventus dan Inter Milan pada pertemuan pertama yang berakhir imbang.

Conte sadar, Atalanta adalah berpeluang menebar ancaman untuk timnya yang sedang berusaha mempertahankan tren positif di Serie A 2020/2021. Inter membutuhkan kemenangan untuk terus berada di puncak klasemen, namun Atalanta juga butuh poin penuh untuk beranjak dari peringkat kelima.

"Tak perlu diragukan lagi ini akan sulit karena kami menghadapi tim yang mampu menyulitkan semua tim, baik di Champions League maupun Serie A. Mereka meraup paling banyak kemenangan menghadapi tim-tim besar," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Senin (8/3/2021).

"Ini adalah kenyataannya dan mereka sangat sadar akan kemampuan serta pemain kuat yang mereka miliki, baik itu pemain inti atau pemain pengganti. Gasperini melakukan pekerjaan luar biasa dan tim mengikuti arahannya," tegas Conte.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-46 untuk kedua tim. Inter Milan masih dominan dengan 23 kemenangan, Atalanta meraih sembilan kemenangan, dan 13 laga berakhir imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Menyerang

Pelatih Antonio Conte sudah menyiapkan skema agar Inter Milan bisa mengalahkan Atalanta. Menurut Conte, tim yang akan menjadi pemenang dalam laga nanti adalah yang mampu menyerang dengan kemampuan terbaik.

"Saya pikir setiap tim memerlukan keseimbangan yang baik saat bertahan dan menyerang serta melibatkan semua pemain dari kedua area tersebut. Meskipun demikian, saya pikir pemenang dalam laga nanti adalah tim yang menyerang dengan cara lebih baik," tegas Conte.

Inter Milan bakal bermain dengan kepercayaan diri tinggi melawan Atalanta. Romelu Lukaku dkk tercatat mampu menyampu bersih enam laga terakhir di Serie A 2020/2021 dengan kemenangan.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer