Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Galau Lagi di Manchester United, PSG Lirik-lirik

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menghubungi agen Paul Pogba untuk mendaftarkan minat mereka pada gelandang Manchester United tersebut jelang bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Pogba di Old Trafford masih belum jelas. kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatan. Juventus disebut sedang mengincar langkah menjelang musim 2021-22.

Namun, menurut Foot Mercato, PSG juga sedang masuk dalam perburuan Pogba.

Direktur olahraga PSG, Leonardo melakukan kontak dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Laporan tersebut mengklaim, PSG siap untuk menjual Ander Herrera dan Idrissa Gueye musim panas ini untuk memberi ruang bagi Pogba di skuad mereka.

Sementara itu, pelatih kepala PSG, Mauricio Pochettino dikabarkan sepakat dengan rencana transfer tersebut. 

Paul Pogba telah mencetak empat gol dan mencatatkan tiga assist dalam 28 pertandingan di Manchester United musim ini.

Video

2 dari 3 halaman

Negosiasi Buntu

Manchester United dan Paul Pogba dikabarkan menemui jalan buntu terkait pembicaraan kontrak baru.

Menurut laporan Express, saat ini tidak ada diskusi yang sedang berlangsung antara perwakilan klub dan agen Pogba, Mino Raiola, meskipun kontrak sang gelandang akan berakhir dalam waktu lebih dari satu tahun.

Pogba telah menjadi bahan spekulasi besar-besaran pada musim ini. Rumor yang terus berkembang, Pogba akan segera pindah ke Real Madrid atau Juventus.

Raiola mengklaim pada bulan Desember 2020, bahwa kliennya tidak bahagia di Old Trafford dan ingin pergi secepat mungkin.

3 dari 3 halaman

Pasang Surut

Namun, saat ini tidak ada pembicaraan yang dijadwalkan antara pihak mana pun. Kabarnya, pihak Pogba mengklaim Manchester United masih belum yakin apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak.

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami musim yang pasang surut di Manchester United. Ia kini sedang berjuang dengan sejumlah masalah cedera.

Pemain asal Prancis itu menjadi rekrutan yang memecahkan rekor transfer Manchester United ketika ia diburu oleh Ed Woodward dengan nilai mencapai 90 juta pounds pada tahun 2016.

Video Populer

Foto Populer