Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Hattrick Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Menang 3-1 atas Cagliari

Bola.com, Jakarta Usai tersingkir dari persaingan Liga Champions musim ini, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan mental juaranya dengan mencetak hattrick saat Juventus menang 3-1 lawan Cagliari di Liga Italia, Senin dini hari (15/3/21).

Melawat ke markas Cagliari, Juventus langsung tampil menggebrak sejak bola digulirkan. Pertandingan baru berjalan 10 menit, Juve sudah unggul lebih dulu lewat gol yang disarangkan Cristiano Ronaldo. Umpan sepak pojok yang dilepaskan Juan Cuadrado mampu dituntaskan Ronaldo menjadi gol dengan sundulan.

Pada menit ke-24, Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah Cristiano Ronaldo dilanggar Alessio Cragno di kotak terlarang. Ronaldo yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas CR7 ke pojok kiri bawah gagal dihalau kiper Cagliari, Alessio Cragno.

Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-32. Umpan dari Federico Chiesa berhasil dikonversikan Ronaldo menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Memimpin tiga gol tak membuat Juventus menurunkan intensitas serangan. Namun hingga jeda, tidak ada gol tambahan yang tercipta, dan skor 3-0 untuk keunggulan Juve tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Cagliari langsung tampil menyerang. Tim tuan rumah sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-61. Bola hasil sontekan kaki kanan Giovanni Simeone dari dalam kotak penalti melesat mulus masuk ke gawang Juventus. Selepas gol tersebut, Cagliari kesulitan menembus rapatnya barisan belakang I Bianconeri yang dikomandoi Giorgio Chiellini. Adapun Juventus lebih sering mengandalkan serangan balik.

Sampai pertandingan berakhir, kedua tim tak mampu mencetak gol tambahan. Juventus akhirnya menutup duel kontra Cagliari dengan kemenangan 3-1. Sedangkan bagi Cristiano Ronaldo, 3 gol ini semakin memantapkan posisinya sebagai top scorer sementara Liga Italia dengan 23 gol.

Video Populer

Foto Populer