Sukses


Liga Champions: Duel Real Madrid Vs Liverpool Tidak Akan Digelar di Spanyol?

Bola.com, Jakarta - Pertandingan perempat final Liga Champions 2020/2021 antara Real Madrid vs Liverpool mungkin tidak bisa digelar di Spanyol. Akan tetapi, pihak terkait akan mengupayakan yang terbaik demi keberlangsungan duel tersebut.

Satu hal yang pasti, Santiago Bernabeu belum bisa digunakan sebagai stadion tempat berlangsungnya duel Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool. Adapun stadion yang dipakai adalah Estadio Alfredo Di Stefano.

Akan tetapi, pandemi virus corona dan pembatasan perjalanan bisa membuat duel Real Madrid vs Liverpool tidak bisa digelar di Spanyol. Semua bergantung pada keputusan pemerintah setempat.

"Real Madrid dapat bermain di Stadion Alfredo Di Stefano pada 6 atau 7 April melawan Liverpool jika Pemerintah Spanyol tidak memperbaharui aturan untuk melarang orang-orang dari Inggris masuk," bunyi laporan dari El Partidazo de Cope.

Saat ini ada larangan perjalanan dari pemerintah Spanyol pada kedatangan Inggris tetapi itu akan berakhir pada 30 Maret, dengan pertandingan leg pertama akan digelar pada 6 April.

Masih belum jelas apakah larangan itu akan diperpanjang atau tidak, tetapi ada harapan bahwa itu akan dilonggarkan untuk memungkinkan tim dari Inggris tiba di Spanyol dan menggelar pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool di sana.

Video

2 dari 3 halaman

Momen Pertemuan Mohamed Salah dan Sergio Ramos

Hasil drawing perempat final Liga Champions 2020/2021 mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool. Pertandingan ini bakal jadi pertemuan dua ikon masing-masing klub, Sergio Ramos dan Mohamed Salah.

Real Madrid dan Liverpool terakhir kali bertemu di pentas Eropa pada final Liga Champions 2017/2018. Los Blancos menang 3-1 pada duel tersebut berkat dua gol spektakuler Gareth Bale.

Namun, ada satu insiden yang melibatkan Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu mendadak menjadi musuh publik nomor satu di Merseyside karena menederai bahu Mohamed Salah.

Winger asal Mesir itu tak bisa melanjutkan pertandingan. Tensi sempat memanas selama beberapa hari meski pada akhirnya Ramos meminta maaf dan Salah pun juga telah memaafkannya.

Akan terlalu naif jika melabeli duel Real Madrid vs Liverpool pada perempat final Liga Champions sebagai ajang balas dendam buat Mohamed Salah. Sebab baginya saat ini yang terpenting adalah memberikan gelar buat The Reds menyusul rentetan buruk di Liga Inggris.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2020/2021

Perempat final

  • QF1: Manchester City vs Borussia Dortmund
  • QF2: FC Porto vs Chelsea
  • QF3: Bayern Munchen vs PSG
  • QF4: Real Madrid vs Liverpool

Semifinal

  • Winner of QF3 vs Winner of QF1
  • Winner of QF4 vs Winner of QF2

Video Populer

Foto Populer