Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Italia, Minggu 21 Maret 2021: Juventus dan AC Milan Bermain, AS Roma Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan seru Liga Italia 2020/2021 bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio sepanjang Minggu (21/03/2021) sampai Senin dini hari WIB.

Pertama adalah partai Juventus akan menjamu tim promosi Benevento. Setelah disingkirkan Porto di Liga Champions, Juventus kini fokus ke Serie A.

I Bianconeri bahkan bisa langsung bangkit dari keterpurukan usai ditendang Porto dengan memukul tuan rumah Cagliari 3-1 lewat hat-trick Cristiano Ronaldo akhir pekan kemarin.

Kedua, laga tak salah seru mempertemukan AC Milan yang akan bertandang ke Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina, Senin (22/3/2021) dini hari WIB.

Sejak beberapa pekan lalu, AC Milan mengalami penurunan performa. Sempat memimpin klasemen, pasukan Stefano Pioli kemudian digusur Inter Milan, dan sekarang bahkan tertinggal sembilan poin di belakang sang rival sekota.

Pekan lalu, AC Milan kalah 0-1 menjamu Napoli. Fiorentina memang angin-anginan. Namun, Fiorentina sedang percaya diri usai menghajar tuan rumah Benevento 4-1 di laga terakhirnya.

Ketiga partai panas tersaji saat Napoli bertemu AS Roma, Senin dini hari WIB. Ini merupakan duel kedua tim yang sama-sama ingin tembus zona Liga Champions musim ini.

Menarik bukan? Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming tiga pertandingan Liga Italia di atas.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming Laga Liga Italia

Minggu, 21 Maret 2021

  • 18.20 WIB Hellas Verona Vs Atalanta
  • 21:00 WIB Juventus Vs Benevento

Senin, 22 Maret 2021

  • 00:00 WIB Fiorentina vs AC Milan
  • 02:45 WIB Roma Vs SSC Napoli

Yuk klik di sini untuk bisa menyaksikan empat pertandingan di atas secara live streaming melalui platform Vidio.

Video Populer

Foto Populer