Sukses


3 Klub yang Berpeluang Membajak Antonio Conte dari Inter Milan, Manchester United Masuk Daftar Lho

Bola.com, Jakarta - Masa depan Antonio Conte di Inter Milan misterius. Conte amat mungkin meninggalkan Nerazzurri pada musim panas mendatang. Waduh, habis juara Serie A kok malah cabut?

Inter Milan tampil trengginas di bawah Conte pada musim ini. Meski tersingkir dalam ajang Liga Champions, Inter berhasil mengklaim puncak klasemen sementara Serie A.

Nerazzurri saat ini unggul enam poin atas AC Milan dan masih memiliki tabungan satu pertandingan. Romelu Lukaku dan kolega sekarang dianggap sebagai calon terkuat peraih Scudetto musim ini.

Namun, kebersamaan Conte dengan Inter bisa berakhir pada akhir musim ini. Tuttosport melaporkan kalau Conte bakal hengkang kalau Inter tidak mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Inter tengah mengalami kesulitan keuangan. Mantan pelatih Chelsea itu tidak mau memimpin timnya berlaga di Liga Champions pada musim depan tanpa amunisi tambahan.

Jika memilih untuk berpisah dengan Inter, Conte tak perlu kesulitan mendapat tim baru. Ada sejumlah tim yang bisa jadi pelabuhan baru dalam kariernya.

Berikut ini tiga tim yang bisa ditangani Antonio Conte pada musim depan.  

Video

2 dari 4 halaman

Manchester United

Antonio Conte bisa menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Solskjaer masih kesulitan membawa Manchester United berjaya di Premier League.

Setan Merah saat ini menghuni posisi kedua di klasemen. Namun, mereka sudah tertinggal sangat jauh dari Manchester City di puncak.

Bruno Fernandes dan kolega saat ini sudah menembus perempat final Liga Europa. Namun. Solskjaer kabarnya bisa dipecat apabila mereka gagal menjadi juara.

3 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur

Tottenham tengah mengalami kesulitan di bawah asuhan Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu terancam kehilangan pekerjaannya pada akhir musim nanti.

Spurs sudah tersingkir dalam ajang Liga Europa. Penampilan mereka di ajang Premier League juga tidak terlalu mengesankan.

Harry Kane dan kolega saat ini menghuni posisi keenam di klasemen. Mourinho kabarnya bakal dipecat apabila mereka gagal mendapat tiket ke Eropa.

4 dari 4 halaman

Juventus

Juventus tampil sangat mengecewakan di bawah asuhan Andrea Pirlo. Mereka saat ini sudah tertinggal dalam perburuan gelar Serie A.

Juventus juga tidak mampu berbuat banyak dalam ajang Liga Champions. Pirlo bisa dipecat jika performa buruk klub terus berlanjut.

Antonio Conte bisa kembali ke Juventus untuk menggantikan Pirlo. Mantan pelatih Chelsea itu pernah mempersembahkan tiga gelar Serie A kepada Bianconeri.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 24/3/2021)

Video Populer

Foto Populer