Sukses


Cedera Makin Parah, Marcus Rashford Dipulangkan dari Timnas Inggris

Bola.com, London - Timnas Inggris dikabarkan The Athletic akan memulangkan Marcus Rashford ke Manchester United. Rashford terpaksa pulang lebih awal akibat mengalami cedera.

Timnas Inggris dijadwalkan menjalani tiga laga krusial hingga pekan depan. Mereka akan berkompetisi di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan San Marino, Albania, dan Polandia.

Demi meraih kemenangan, pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, memanggil 26 pemain ke skuadnya. Satu di antara nama yang mendapat panggilan dari Southgate adalah Marcus Rashford.

Sayangnya, perjalanan Rashford di Timnas Inggris kali ini harus berakhir lebih cepat. Sang pemain akan dipulangkan ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan The Athletic, kondisi Rashford tidak memungkinkan untuk bermain bersama Tim Tiga Singa. Cedera di pergelangan kakinya dilaporkan tidak kunjung membaik.

Alhasil, dia diprediksi tidak bisa pulih tepat waktu. Untuk itu, Timnas Inggris sepakat untuk memulangkan Marcus Rashford ke Manchester agar bisa melanjutkan pemulihan di klub.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pulangkan Bukayo Saka

Marcus Rashford bukan satu-satunya pemain yang kabarnya akan dipulangkan dari Timnas Inggris. Ada satu pemain lagi yang akan dipulangkan Gareth Southgate, yakni Bukayo Saka yang dilaporkan mengalami cedera.

Sementara itu, Kyle Walker diyakini kurang fit untuk bermain melawan San Marino di Stadion Wembley, Jumat (26/3/2021) dini hari WIB.

Marcus Rashford menjadi pemain MU kedua yang tumbang pada jeda internasional kali ini. Sebelumnya Mason Greenwood juga dipulangkan dari Timnas Inggris U-23.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 25/3/2021)

Video Populer

Foto Populer