Sukses


    Absen Saat Inggris Menang Telak atas San Marino, Bek Sayap Liverpool Ikut Bergembira

    Bola.com, Liverpool - Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, tidak bisa memperkuat Timnas Inggris saat menang telak 5-0 atas San Marino dalam laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Wembley, Jumat (26/3/2021) dini hari WIB. Meski tak bisa ikut berpesta di Wembley, Alexander-Arnold mengirimkan pesan selamat dan rasa senang karena kemenangan The Three Lions.

    Alexander-Arnold harus tersingkir dari skuat The Three Lions asuhan Gareth Southgate. Ia mengalami masalah di betisnya dan terakhir kali bermain untuk Timnas Inggris pada November 2020.

    Meski tidak ada dalam skuat yang berhasil meraih kemenangan telak 5-0 di Wembley, Alexander-Arnold merasa ikut bergembira. Ia mengirim pesan kepada para pemain Timnas Inggris melalui akun Twitter miliknya.

    "Permainan yang bagus teman-teman," kicau bek Liverpool itu dalam akun Twitternya yang ditutup dengan emoji tiga singa.

    Trent Alexander-Arnold diyakini kecewa tidak bisa tampil dalam pertandingan internasional bersama Timnas Inggris kali ini. Ia harus benar-benar beristirahat selama jeda internasional sebelum kembali memperkuat Liverpool.

    Video

    2 dari 2 halaman

    Andalan Timnas Inggris

    Alexander-Arnold merupakan pemain yang sudah sering tampil bersama Timnas Inggris sejak debutnya pada Juni 2018 jelang Piala Dunia kala itu. Ia menjadi satu dari empat pemain muda yang tampil dalam putaran final Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris.

    Saat Alexander-Arnold absen, Gareth Southgate mempercayakan posisi bek kanan kepada Kieran Trippier yang tampil bersama Atletico Madrid dan Kyle Walker yang bermain untuk Manchester City. Pemain muda Chelsea, Reece James, menjadi opsi ketiga yang dimiliki pelatih Timnas Inggris itu.

    Dalam kemenangan telak Timnas Inggris atas San Marino, striker Everton, Dominic Calvert-Lewin berhasil mencetak dua gol. Sementara tiga gol lain dicetak oleh James Ward-Prowse, Raheem Sterling, dan Ollie Watkins yang juga mendapatkan debutnya pada pertandingan ini.

    Sumber: Liverpool Echo

    Video Populer

    Foto Populer